Notification

×
iklan

Pesan Bupati Bengkalis Seusai Lantik PPTP, Administrator, Pengawas dan Fungsional.

Rabu, 01 Maret 2023 | 18.39.00 WIB Last Updated 2023-03-01T11:39:10Z
Poto: Bupati Bengkalis Kasmarni beri pesan kepada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas serta Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis sesuai dilantik.


PenaRaja.com - Sejatinya pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan hari ini, diletakkan atas dua tujuan. Pertama, untuk meningkatkan kapasitas kelembagaan perangkat daerah, seperti mengisi jabatan yang kosong. Kedua, merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai.

Dimana kedua tujuan tersebut bagian satu kesatuan yang saling memperkuat, agar pemerintah daerah dapat meningkatkan kinerja, dalam mempercepat tercapainya visi, misi serta program unggulan daerah.

Ini disampaikan Bupati Bengkalis Kasmarni saat melakukan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas serta Fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, di Ruang Rapat Dang Merdu Lantai IV Kantor Bupati Bengkalis, Rabu (01/03/2023).




Lebih lanjut Orang Nomor Satu di Negeri Junjungan ini juga mengatakan bahwa  dalam sebuah organisasi pemerintah, promosi, rotasi dan mutasi, merupakan hal yang dibenarkan, karena seluruh tahapan dan prosesnya telah sesuai dengan ketentuan yang berlaku, serta tetap mengedepankan sistem "Merit".

Dimana sistem ini, meletakkan aspek kualifikasi, kompetensi dan kinerja sebagai penilaian objektif. Bahkan untuk mengisi jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, telah kita lakukan evaluasi jabatan beberapa waktu yang lalu, jelas Kasmarni.

“Hari ini, kami ingatkan kepada Bapak/Ibu pejabat yang telah dilantik, jaga kepercayaan ini, dan imbangi dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas serta kerja berprestasi,” harap Kasmarni.

Tentunya melalui pelayanan prima dan berkualitas melalui tata kelola pemerintahan yang baik dan masyarakat yang berkarakter merupakan salah satu dari tiga misi utama pemerintah daerah yang harus kita implementasikan dalam upaya mewujudkan visi “Kabupaten Bengkalis Bermasa,” ujar Kasmarni.

Selamat dan tahniah kepada Bapak/Ibu yang telah dilantik dan  diambil  sumpah  jabatannya. Semoga mampu mengemban amanah, mampu melaksanakan tugas pelayanan publik, serta tugas pemerintahan dan tugas pembangunan secara optimal,” ucap Bupati Kasmarni.

Turut Hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Andris Wasono, Kepala BKPP Bengkalis Djamaluddin beserta sejumlah Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. (Eston)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan