Notification

×
iklan

Peresmian Kantor Layanan BAZNAS Bengkalis Di Kecamatan Mandau

Selasa, 14 Maret 2023 | 07.50.00 WIB Last Updated 2023-03-14T00:50:41Z

 


PenaRaja.com  - Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bengkalis meresmikan Kantor Layanan BAZNAS Kabupaten Bengkalis yang beralamat di Jl. Lintas Sumatera, Gg Nangka No. 009 Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau. 


Peresmian kantor layanan tersebut dilaksanakan Senin (13/03/2023) ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Bengkalis Ismail. 


Wakil Ketua I Bidang Pengumpulan Risman Hambali mengatakan, diresmikannya Kantor Layanan BAZNAS tersebut sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan pengumpulan Zakat, Infak, Sedekah dan Dana Sosial Keagamaan lainnya di Kabupaten Bengkalis.


Selain itu, dibukanya kantor layanan ini memberikan kemudahan kepada muzaki untuk menunaikan zakat serta memudahkan mustahik yang selama ini masih minim atau belum pernah sama sekali mendapatkan bantuan dari BAZNAS Kabupaten Bengkalis. 


Kegiatan ini dihadiri Camat Mandau yang diwakili oleh Sekretaris Camat Yoandema. Beliau menyampaikan apresiasi kepada BAZNAS Kabupaten Bengkalis atas dibukanya Kantor Layanan BAZNAS tersebut. 

"Ini memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat dalam membayarkan zakat, infak dan sedekahnya serta memberikan pelayanan kepada para mustahik", pungkasnya. 


Peresmian Kantor Layanan BAZNAS Kabupaten Bengkalis dihadiri Ketua Ismail, Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Edi Suyanto, Wakil Ketua III Bidang Pelaporan dan Keuangan Umayyah, Kabag Pengumpulan Muhammad Fahmi, Kabag Pendistribusian Nova Yulanda, Kabag SDM dan Umum Bagas serta para staf Kantor Layanan BAZNAS Kabupaten Bengkalis, tokoh masyarakat setempat, dan undangan lainya. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan