Notification

×
iklan

Kapolres Tulang Bawang Ucapkan Terima Kasih Kepada Personel Polsek Menggala.

Kamis, 16 Maret 2023 | 00.34.00 WIB Last Updated 2023-03-15T23:47:23Z



PenaRaja.com - Kapolres AKBP Jibrael Bata Awi, mengucapkan terima kasih atas penanganan bencana alam banjir bandang yang terjadi di Dusun Kali Miring dan Simpang Portal Indolampung, Kampung Astra Ksetra, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, beberapa waktu yang lalu, pimpinan mengucapkan banyak terima kasih dan memberikan apresiasi kepada personel Polsek Menggala, Polres Tulang Bawang, Polda Lampung.

"Saya atas nama pimpinan mengucapkan banyak terima kasih dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya karena personel Polsek Menggala telah sigap membantu warga yang menjadi korban banjir, dan hadir di tengah-tengah kesusahan masyarakat," ucap Kapolres Tulang Bawang, AKBP Jibrael Bata Awi, SIK, yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang, Ny. Ros Jibrael, saat melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Mapolsek Menggala, hari Rabu (15/03/2023), pukul 10.00 WIB s/d pukul 11.30 WIB.

Lanjutnya, saya juga mempersilahkan personel Polsek Menggala untuk mengungkap kasus narkoba, tapi jangan sampai ada anggota yang terlibat, baik sebagai pengedar maupun sebagai penyalahguna narkoba.

Kapolres mengingatkan kepada seluruh personel Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Menggala, bahwa sebentar lagi akan berlangsung pelaksanaan Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) secara serentak di Kabupaten Tulang Bawang.

"Di tahun 2023 ini, akan berlangsung pelaksanaan Pilkakam secara serentak, jadi Bhabinkamtibmas harus benar-benar mendatakan kerawanan dan harus dekat dengan warga yang ada di Kampung binaannya, serta tolong bantu juga Pak Kapolsek," kata perwira dengan melati dua dipundaknya.

Alumni Akpol 2001 ini menambahkan, anggaran Bhabinkamtibmas di tahun 2024 untuk insentifnya akan dinaikkan, oleh sebab itu kinerjanya juga harus terus ditingkatkan.

"Jangan lupa untuk setiap harinya turun langsung dan bertemu dengan warga yang ada di Kampung binaanya masing-masing. Selain itu, terus isi aplikasi Binmas Online System (BOS) V2 karena kegiatannya terpantau langsung oleh pimpinan baik yang ada di Mabes, Polda, maupun Polres," imbuhnya.

Kapolres juga mengingatkan, untuk personel yang melaksanakan tugas di SPK-T agar rutin melakukan pengecekan tahanan baik saat piket siang maupun malam. Apabila ragu dengan keamanan ruang tahanan yang ada di Polsek, agar tahanan tersebut segera di titipkan ke ruang tahanan Polres Tulang Bawang. (Andreyadi)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLRI
iklan
iklan