Notification

×
iklan

Dampingi kunker Gubri di Rupat, Wabup Usulkan Pembangunan Jembatan Pelintung - Pergam

Rabu, 15 Maret 2023 | 13.43.00 WIB Last Updated 2023-03-15T06:43:29Z
Teks foto: Wabup Bagus Santoso Dampingi Gubri Syamsuar Kala Kunker ke Kecamatan Rupat


PenaRaja.com  - Wakil Bupati Bengkalis, H Bagus Santoso berkesempatan mendampingi kunjungan kerja (kunker) Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar ke Kecamatan Rupat.


Dihadapan Gubri, Bagus mengusulkan pembangunan jembatan menghubungkan Kota Dumai dan Kabupaten Bengkalis, tepatnya di Pelintung dan Pergam.


Menurut Wabup, jembatan yang panjangnya diperkirakan sekitar 5 kilo meter ini seandainya terwujud akan menjadi akses transportasi baru bagi masyarakat, yang nantinya akan memberi dampak positif kemajuan perekonomian bagi dua daerah, Bengkalis dan Dumai.


Oleh karena itu, Bagus berharap usulan masyarakat akan pembangunan jembatan ini menjadi skala prioritas pada Musrenbang Provinsi Riau nantinya


Untuk itu, Wabup mengajak seluruh kalangan agar mendukung program Gubri untuk masa yang akan datang, demi Riau Unggul dan Riau Berdaya Saing.


"Karena perjalanan beliau dalam menata daerah sebesar ini baru saja berjalan, masih harus diberikan kesempatan agar semua program serta target Pemprov Riau bisa tuntas", ajak Bagus.


Sementara itu, dalam agenda kunkernya, Syamsuar melaksanakan penanaman perdana bibit kelapa pandan wangi dan talas ungu bertempat di SMK Negeri 1 Rupat, Selasa (14/03/2023).


Syamsuar turut mengapresiasi terobosan yang dilakukan sekolah menengah kejuruan tersebut, karena telah mampu mengelola perkebunan kelapa seluas 1 hektar dan talas ungu seluas setengah hektar.


Apresiasi juga turut dilontarkan Wabup, menurut pejabat yang baru-baru ini meraih gelar doktor ini, terobosan SMK Negeri 1 Rupat akan menjadi agen pelopor dalam mendukung program ketahanan pangan.


"Kami yakin dengan adanya peran serta dukungan semua pihak termasuk para pelajar selaku generasi penerus bangsa, maka program ketahanan pangan yang ditujukan sebagai solusi mengatasi persoalan inflasi di Negeri Junjungan ini akan tercapai", ucapnya.


Selain Wabup Bagus Santoso, hadir mendampingi kunker Gubri diantaranya, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syahrial, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Kadis Perkebunan Azmir dan Camat Rupat Hariadi. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan