Notification

×
iklan

Temu Ramah Komisi II Bersama Kelompok Tani Kecamatan Mandau

Kamis, 02 Februari 2023 | 08.02.00 WIB Last Updated 2023-02-02T01:02:15Z

 


PenaRaja.com – Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis melakukan temu ramah dan konsultasi bersama Kelompok Tani di Lantai 2 Kantor Camat UPT Balai Penyuluh Pertanian Kecamatan Mandau, pada Selasa (31/01/2023).


Temu ramah ini dilakukan sehubungan dengan banyaknya permohonan kelompok tani menyangkut bantuan Alsintan, bibit dan pupuk kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis, hal ini disampaikan oleh Kepala UPT BPP Mandau Desy Susanty dalam paparannya.


“Pada kesempatan ini kami hadir ke UPT untuk mendengar langsung apa yang dibutuhkan kelompok tani, harapannya melalui APBD yang dialokasikan bisa langsung menyentuh kepada kelompok tani dan meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Bengkalis tidak hanya di Kecamatan Mandau tetapi secara keseluruhan", ujar Ketua Komisi II H. Adri.


Kelompok Tani yang hadir mengambil kesempatan tersebut untuk mengajukan usulan bantuan seperti embung, traktor, dan alat tani lainnya yang langsung direkap untuk menjadi bahan pertimbangan komisi II dalam proses penganggaran APBD Perubahan 2023 atau APBD Tahun 2024.


“Dari masukan-masukan hari ini nanti akan kita lihat prioritasnya dan disampaikan ke Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Dinas perlu komunikasi dan turun ke lapangan menyesuaikan kondisi kelompok tani agar memberikan bantuan yang tepat sasaran", tutup H. Adri lagi. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS LEGISLATIF
iklan
iklan