Notification

×
iklan

Strategi Said Menangkan Rinto Sitorus Hadapi Caleg Lain

Minggu, 12 Februari 2023 | 11.43.00 WIB Last Updated 2023-02-12T04:49:28Z
Foto: Ketua Perindo DPW Provinsi Riau, Said Abu Bakar, bersama Ketua Perindo DPC Talang Muandau, Rinto Sitorus 

PenaRaja.com - Pesta Rakyat tidak lama lagi, sudah di pelupuk mata, Februari 2024. Berbagai persiapan sudah dilakukan, baik Partai maupun Calon Legislatifnya.

Seperti yang dilakukan Rinto Sitorus, Ketua Perindo DPC Talang Muandau. Kemarin (Sabtu 12 Februari 2023), Ketua Perindo DPW Provinsi Riau, Said Abu Bakar, telah meresmikan Kantor Perindo DPC Talang Muandau, di Km.21, Pekan Selasa Simpang Jambu, disaksikan ratusan masyarakat.

Pada peresmian itu, Said mengapresiasi apa yang dilakukan Rinto. Walau hanya meresmikan kantor, Rinto mampu menghadirkan ratusan masyarakat dari Desa Tasik Serai, Desa Tasik Serai Barat dan desa lain dari sekecamatan Talang Muandau 

Bahkan, Said menjadikan apa yang dilakukan Rinto menjadi contoh dan teladan bagi Ketua Perindo di DPC-DPC se Kabupaten Bengkalis lainnya.

Ditengah ramainya caleg dari partai-partai lain, termasuk dari Partai Besar. Said optimis dan yakin jika caleg-caleg dari Perindo akan memperoleh kemenangan. Karena Perindo mempunyai tag line, "Untuk Mensejahterakan Rakyat".

Said juga meminta Rinto Sitorus agar segera meng SK kan pengurus Partai Perindo DPC Talang Muandau dan membuat pengurus sebanyak-banyaknya.

"Jangan batasi pengurus, buat sebanyak-banyaknya", ujar Said di sambutannya 

Saat diwawancara seusai peresmian kantor, Said mengungkapkan dirinya bangga melihat kader-kader Perindo di Kecamatan Talang Muandau yang begitu kuat dan solid.

Melihat begitu meriah dan antusiasnya masyarakat yang hadir pada peresmian itu, Said yakin masyarakat Talang Muandau mengenal dan mencintai Partai Perindo. Lebih lagi, Said yakin di tahun 2024 nanti, masyarakat Talang Muandau akan memilih Perindo.

Pria berperawakan putih tampan ini juga yakin, bahwa Celeg dari Partai Perindo Talang Muandau, Rinto Sitorus, akan duduk di kursi legislatif tahun 2024, agar bisa menyerap aspirasi dan membantu masyarakat desa.

Menghadapi Celeg dari partai lain, Said mengungkapkan bahwa Partai Perindo terbuka untuk semua agama, suku dan ras. Hal ini merupakan modal utama untuk meraih kemenangan di tahun 2024.

Dengan mengusung tema "Kesejahteraan Rakyat", diharapkan caleg yang berhasil duduk di DPRD Kabupaten, DPRD Provisi bahkan DPR RI bisa mensupport atau membantu kesejahteraan masyarakat.

Diakhir, Ketua Perindo DPW Provinsi Riau berpesan, "Yakinlah, bekerjalah. Karena, begitu usaha kita lakukan, pasti hasilnya akan baik kita dapatkan. Saya yakin, kerja teman-teman di DPD Kabupaten Bengkalis khususnya di DPC Talang Muandau mereka bekerja secara maksimal, maka outputnya atau hasilnya akan maksimal juga", pesan Said kepada para kadernya.

Reporter: Eston 
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLITIK
iklan
iklan