Notification

×
iklan

Resepsi Pernikahan Putri Bupati Bengkalis, Berlangsung Lancar dan Meriah

Sabtu, 25 Februari 2023 | 19.27.00 WIB Last Updated 2023-02-25T12:27:12Z
Poto: Resepsi pernikahan Putri Bupati Bengkalis, "Fanny Anggriani Harnas dengan Muhammad Taufik Ilham", bersama keluarga.

PenaRaja.com - Resepsi pernikahan Putri Bupati Bengkalis Kasmarni, Fanny Anggriani Harnas dengan Muhammad Taufik Ilham di Ballroom Mall Ska Co Ex Pekanbaru berlangsung lancar dan meriah, Sabtu (25/2/23), pagi.




Sebelumnya, kedua mempelai telah melangsungkan akad pernikahannya di kediaman pribadi Mantan Bupati Bengkalis Amril Mukminin di Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Jum'at (17/2/23).




Resepsi awalnya dihiasi dengan prosesi pedang pora, diikuti sejumlah praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Riau H.Eddy Natar Nasution dan perwira upacara Inspektur Kabupaten Bengkalis Radius Akima. 




Resepsi pernikahan anak Bupati Bengkalis ini semakin meriah kala artis Ibu Kota Jakarta, King Nassar, melantunkan lagu yang digemari para tamu undangan, hingga kamera ponsel para hadirin mengeluarkan kilau disana-sini, khususnya saat King Nassar menyanyikan lagu andalannya "Seperti Mati Lampu". 




Suasana semakin riuh, kala Bupati Bengkalis dan suaminya Amril Mukminin diminta untuk menyanyikan lagu "Kereta Malam" bersama dengan artis Ibu Kota.


Didampingi suaminya, Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan yang telah hadir pada resepsi pernikahan anaknya yang kedua. 




"Mari kita do'akan, semoga ananda kami dapat membina rumah tangga yang Sakinnah, Mawaddah, Warrahmah," ujarnya. 


Sementara itu, Wakil Gubernur Riau mengucapkan selamat dan tahniah kepada pasangan Fanny dan Taufik. Wagubri juga berpesan kepada kedua mempelai, untuk saling mengisi kekurangan satu sama lain, dan harus saling menutupi kekurangan antara satu dengan lain, serta tetap berbakti pada kedua orang tua. 




“Jangan sampai setelah menikah, kita melupakan orang tua, ingat jasa-jasa mereka", ujarnya. 


Nattar mendoakan semoga pasangan keluarga baru ini semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah dan kekal hingga akhir hayat. (Eston)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS BERITA UTAMAPOS PEMERINTAH
iklan
iklan