Notification

×
iklan

Ratusan Warga Saksikan Ketua Perindo DPW Provinsi Riau Resmikan Kantor Perindo DPC Talang Muandau

Sabtu, 11 Februari 2023 | 17.23.00 WIB Last Updated 2023-02-11T10:32:37Z
Foto: Ketua Perindo DPW Provinsi Riau menggunting pita Kantor Perindo DPC Talang Muandau didampingi Ketua DPD Kabupaten Bengkalis dan Ketua Perindo DPC Talang Muandau 

PenaRaja.com - Kantor Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Talang Muandau Kabupaten Bengkalis diresmikan hari ini, Sabtu (11/2/23).




Ratusan warga dari Desa Tasik Serai dan Tasik Serai Barat memadati kursi yang telah disediakan panitia yang didominasi ibu-ibu sejak pukul 13.00 WIB, sesuai undangan.





Ketua Perindo DPW Provinsi Riau, Ketua DPD Kabupaten Bengkalis dan Ketua DPC-DPC beserta rombongan tiba pukul 14.46 WIB, disambut Ketua Perindo DPC Talang Muandau dan jajaran disertai tari-tarian anak-anak dari tradisi suku Batak.


Foto: Ketua Perindo DPC Talang Muandau, Rinto Sitorus 


Dalam sambutannya, Ketua Perindo DPC Talang Muandau Rinto Sitorus mengucapkan terimakasihnya atas kehadiran Ketua DPW Provinsi Riau, Ketua DPD Kabupaten Bengkalis dan Ketua-ketua DPC se Kabupaten Bengkalis beserta jajaran dalam acara peresmian Kantor Perindo DPC Talang Muandau.


Rinto menyebutkan, kantor yang diresmikan hari ini masih bersifat sementara, dalam waktu dekat akan dipindahkan ke depan, ke tempat yang lebih baik yang posisinya jelas tampak dari jalan.


Foto: Martua Panjaitan, Tokoh Masyarakat 



Selaku Tokoh Masyarakat, Martua Panjaitan berharap agar warga mendukung dan mensukseskan Rinto Sitorus dalam pencalonan. Jika berhasil, tentu untuk memperhatikan masyarakat juga.


Sementara, Ketua DPD Kabupaten Bengkalis Dapot Hutagalung berharap, agar acara ini jangan dijadikan hanya sebagai seremonial peresmian kantor saja. Namun dia berharap, acara ini menjadi ajang silaturahmi para kader.


Foto: Ketua Perindo DPD Kabupaten Bengkalis, Dapot Hutagalung 



Atas keterlambatannya, Dapot meminta maaf. Hal ini bukan karena disengaja, namun karena ada 2 agenda Partai Perindo yang dilaksanakan hari ini.


Dapot, pria kelahiran Kutacane ini berharap, warga dari Dapil IV Kecamatan Talang Muandau dan Pinggir khususnya warga Tasik Serai Barat dan Tasik Serai dapat mendukung Rinto Sitorus. 


"Target Perindo dari Dapil Pinggir dan Talang Muandau, 2 kursi", kata Dapot.


Kemudian, Ketua DPW Provinsi Riau Said Abu Bakar mengungkapkan keterkejutannya melihat acara peresmian Kantor Perindo DPC Talang Muandau ini. 


Foto: Ketua Perindo DPW Provinsi Riau, Said Abu Bakar 


Said mengira, acara peresmian ini hanya dilakukan sederhana saja. Bahkan, dalam sejarah dirinya mengikuti acara Perindo, acara yang ditaja Ketua Rinto Sitorus inilah yang sangat ramai dihadiri oleh masyarakat.


Said menjadikan acara ini menjadi teladan dan contoh bagi DPC-DPC yang lainnya. Dia memberikan tugas kepada Ketua-ketua DPC se Kabupaten Bengkalis lainnya, agar mampu membuat acara seperti hari ini dikemudian hari.


Ketua Perindo DPW Provinsi Riau, Said Abu Bakar meminta Rinto Sitorus segera meng SK kan jajaran DPC nya dan mendaftarkan sebanyak-banyaknya pengurus.


"Jangan batasi jajaran, apalagi yang cinta kepada Perindo", pinta Said


Diperesmian kantor berikutnya, dia berjanji akan hadir bersama jajaran DPP, jika Rinto Sitorus mengundangnya.


Diakhir, selaku Pemerintah setempat, Kepala Desa Tasik Serai Sabar Manurung berharap kepada warganya, untuk memberikan dukungan kepada Rinto Sitorus.


Foto: Kades Tasik Serai, Sabar Manurung 



Sabar berharap, jika Rinto Sitorus dapat lolos menjadi anggota DPRD Bengkalis, maka pembangunan di Desanya akan terbantu, mengingat keterbatasan anggaran Dana Desa.


Selain salah satu putra terbaik dari Tasik Serai, Sabar mengatakan bahwa Ayah Rinto Sitorus juga merupakan salah satu Tokoh Masyarakat di Simpang Jambu, Tasik Serai.


Sabar juga mendoakan, semoga Rinto Sitorus sehat dalam memimpin Partai Perindo DPC Talang Muandau.







Disesi puncak acara, Ketua Perindo DPW Provinsi Riau, Said Abu Bakar menggunting pita Kantor Perindo DPC Talang Muandau sebagai pertanda resminya Kantor Perindo DPC Talang Muandau. Kemudian, memotong kue tumpeng dan dicicipi bersama yang dihadiri Ibu Ketua Rinto Sitorus N. Boru Mangunsong Oppung Andika.







Diacara penutup, Anggota dan Ketua-ketua Partai dari DPW, DPD, dan DPC dan jajaran serta simpatisan berpoto bersama.






Reporter: Eston 
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLITIK
iklan
iklan