Notification

×
iklan

Rapat Komisi I, Ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam: Rapat Lintas Komisi Lalu Bukan Sebuah Keputusan

Rabu, 01 Februari 2023 | 14.09.00 WIB Last Updated 2023-04-05T03:01:55Z

 


PenaRaja.com - Komisi I DPRD Kabupaten Bengkalis bidang Pemerintahan menggelar rapat bersama pimpinan terkait tindak lanjut dari hasil rapat lintas komisi bersama Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa tentang pemilihan kepala desa serentak 2023, pada Selasa (31/01/2023).


Rapat yang dilakukan di ruang rapat Badan Musyawarah langsung di pimpin oleh Ketua DPRD H. Khairul Umam, turut hadir Wakil Ketua I Syahrial, dan Wakil Ketua II Sofyan, sedangkan dari Komisi I langsung di pimpin oleh Ketua Komisi Febriza Luwu, didampingi Wakil Ketua Mustar J Ambarita, Sekretaris Nanang Haryanto dan Anggota Al Azmi, H. Arianto, H. Siantar, Rahmah Yenny, Sekretaris DPRD Rafiardhi Ikhsan, Kabag Umum, Kabag Persidangan dan Kabag Humas dan Protokoler Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis.


Usai melaksanakan rapat, Ketua DPRD H. Khairul Umam menerangkan, “bahwasanya pada rapat lintas komisi DPRD Kabupaten Bengkalis bersama PMD beberapa hari yang lalu terkait pemilihan kepala desa serentak bukan memberikan sebuah kesimpulan atau  keputusan tetapi hanya rekomendasi kepada komisi 1 untuk dibahas ke tahapan-tahapan selanjutnya", ujarnya. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS LEGISLATIF
iklan
iklan