Notification

×
iklan

Pimpinan Dan Anggota DPRD Hadiri Prosesi Akad Nikah Putri Bupati Bengkalis

Sabtu, 18 Februari 2023 | 13.37.00 WIB Last Updated 2023-02-18T06:37:15Z

 


PenaRaja.com  - Pimpinan dan  anggota DPRD Kabupaten Bengkalis hadiri acara ijab kabul M. Taufik Ilham yang berpasangan dengan Fanny Anggariani Harnas yang  dilaksanakan di kediaman Bupati Bengkalis di Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir, Jumat (17/02/2023).


Kedua mempelai merupakan putri dari Bupati Bengkalis Kasmarni dan Amril Mukminin serta putra dari H. Ilham Noer dan Hj. Erni Andriani.


Sebelumnya telah dilakukan acara berinai curi sebagai salah satu rangkaian acara adat melayu kepada calon mempelai wanita Fanny Anggriani Harnas. Kemudian hari ini dilanjutkan dengan prosesi Khatam Alquran, Akad, dan tepuk tepung tawar pada malam harinya.


Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso, Sekretaris Daerah H. Bustami HY, Sekretaris DPRD Rafiadhi Ikhsan, Staf Ahli Bupati, Kepala, Badan, Dinas dan Kantor serta Kabag, Kasubbag, Jafung di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bengkalis, serta Camat dan Sekcam se-Kabupaten Bengkalis.


Wakil Ketua II Sofyan yang saat itu turut hadir menyampaikan, atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat kepada Taufik yang telah melaksanakan ijab kabul dan sah menjadi seorang suami yang berpasangan dengan Fanny anak dari Bupati Bengkalis Kasmarni dan Amril Mukminin, "Saya doakan semoga menjadi keluarga yang rukun, diselimuti keberkahan dan kebahagiaan serta sakinah mawaddah warahmah", ujarnya. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS LEGISLATIF
iklan
iklan