Notification

×
iklan

Niat Nyaleg, Kemas Yusferi Silaturahmi Dengan Tokoh Pemuda Dan Masyarakat Inhil

Kamis, 02 Februari 2023 | 23.35.00 WIB Last Updated 2023-02-02T16:35:57Z


PenaRaja.com - Bacalon DPR Propinsi Riau dari partai Gerindra Drs. H. Kemas Yusferi, M.Si bersilaturahmi dengan Tokoh Pemuda Inhil di kedai Kopi M. Boya Tembilahan Rabu (2/2/23) sore. 

Turut hadir dalam acara itu, Ketuà HKBS Kemas Ibnu Sanjaya, Ketua Laskar Pelangi Kab Inhil Drs.Agustami Tolib, Ketua KNPI Mahmudin, Ketua Granat Inhil H. Zakaria, Suharto, Waketum Forum RT - RW Kabupaten Inhil dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya.
 
Yusferi, putra asli kelahiran Inhil warga Pekanbaru, berniat mencalonkan diri di Pemilu 2024 dari Partai Gerindra khusus dapil 7 Inhil. 

Yusferi mengatakan, jika terpilih menjadi anggota DPRD Propinsi Riau, dirinya memprogramkan percepatan pembangunan di Inhil, khususnya bidang infrastruktur.

"Di Pekan Baru infrastruktur air minum berhasil membukukan kontrak investasi 2,5 T,  yang sekarang sudah berjalan fisik pembangunannya", kata Yusferi

Himpunan Keluarga Besar Srriwijaya (HKBS) Kabupaten Inhil, sangat antusias dengan niat Drs.H.Kemas Yusferi, yang akan ikut bacaleg DPRD Provinsi Riau Dapil Inhil dari Partai Gerindra.

"Kami semua warga HKBS, akan mendukung penuh niat beliau, karna beliau mempunyai banyak prestasi dan pengalaman, pengalaman beliau seperti  kader dan tokoh organisasi HMI Dan Mantan Direktur PDAM lima periode di Kabupaten Inhil, disamping itu beliau mempunyai visi dan misi yang sangat bagus untuk mensejahterakan masyarakat, dan memajukan Kabupaten Indragiri Hilir apabila kelak beliau menjadi anggota DPR Provinsi Riau dari dapil Kabupaten Inhil", imbuh Ketua Laskar Pelangi Kabupaten Inhil Drs.Agustami Tolib (Mhd)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLITIK
iklan
iklan