Notification

×
iklan

Kenali Gejala Demensia, Bupati Kasmarni Buka Seminar Kesehatan

Sabtu, 04 Februari 2023 | 17.23.00 WIB Last Updated 2023-02-04T10:23:12Z

 


PenaRaja.com  - Kenali gejala Demensia, Bupati Bengkalis, Kasmarni secara resmi membuka seminar kesehatan yang diikuti oleh tiga organisasi perempuan Minang Riau Kecamatan Mandau, Sabtu, 4 Februari 2023 di Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau.


Demensia Alzheimer merupakan penurunan daya ingat dan cara berpikir sehingga kondisi tersebut sangat berdampak kepada gaya hidup dan kemampuan bersosialisasi hingga aktivitas sehari-hari.


Narasumber pada acara seminar kali ini yakni dr. Intan Yuliasari, dari RSUD Bengkalis.


Bupati Kasmarni mengatakan sebagai organisasi mitra strategis Pemkab Bengkalis telah berkontribusi dalam pembangunan daerah dalam mendukung setiap Visi dan Misi serta delapan program unggulan Pemkab Bengkalis.


"Kepada seluruh pengurus organisasi kami mengajak untuk terus berinovasi dan terus berkreasi dan berkolaborasi untuk terus membangun diri dan berdaya saing dalam pembangunan daerah melalui program perempuan berdaya keluarga sejahtera sebagai program unggulan Pemkab Bengkalis", kata Bupati Kasmarni.


Bupati Kasmarni menambahkan sebagai Bupati perempuan pertama di Negeri Junjungan secara pribadi dan kelembagaan memiliki komitmen dan terus berjuang agar perempuan di Kabupaten Bengkalis bisa berdaya saing dalam semua sektor kehidupan melalui program unggulan ke pelosok desa.


"Dalam mengangkat status dan peran perempuan dari ketidak mandirian secara ekonomi, sosial, politik untuk terus bergerak maju sehingga memiliki kemampuan dan kekuatan agar dapat menjadi perempuan yang mandiri dengan memanfaatkan potensi yang ada", katanya.


Hadir dalam acara Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab Bengkalis. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan