Notification

×
iklan

Demi Kemajuan UMKM, Wakil Ketua DPRD Sofyan Gelar Forum Discussion Bersama NMP

Jumat, 17 Februari 2023 | 19.02.00 WIB Last Updated 2023-02-17T12:02:27Z

 

Teks foto: Wakil Ketua DPRD Bengkalis Sofyan, S.Pd.I.,M.Si Gelar Forum Discussion Bersama NMP


PenaRaja.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan, S.Pd.I., M.Si adakan Forum Discussion bersama Nusantara Muda Pratama (NMP) di Rumah Dinas, Kamis (16/02/2023).


NMP adalah Event Organizer yang mengembangkan kreatifitas dan inovasi pemuda-pemudi Kabupaten Bengkalis dalam bentuk UMKM Jajanan Kuliner Kampung Kito The Sri Pulau.


Forum Diskusi tersebut juga dihadiri oleh Kadis Koperasi dan UMKM Sufandi, Kabid Kepemudaan Disparbudpora Syafrizal, Kabag Perekonomian Khairi Fahrizal, Kepala Bank Riau Kepri Syariah Bengkalis, Satpol PP dan Dishub serta para pelaku UMKM yang berjualan di Jl. Sri Pulau.


Diskusi dilakukan bersama instansi terkait untuk mencari solusi terbaik bagaimana wisata kuliner yang berada di Jl. Sri Pulau dapat berkembang lebih baik dengan berkolaborasi bersama pemerintah daerah.


Sofyan menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat baik untuk kemajuan pada sektor UMKM, ia berharap bagaimana sektor UMKM ini dapat tetap eksis dan hidup di Bengkalis ini, ditambah sebentar lagi kita akan menyambut Bulan Suci Ramadhan, tentu akan ramai para pelaku UMKM yang akan berjualan di sini, DPRD ikut berperan serta bagaimana Jajanan Kuliner The Sri Pulau ini semakin berkembang besar.


Kegiatan ini wajib kita dukung untuk kemajuan UMKM yang ada di Bengkalis, setelah diadakan forum diskusi berkolaborasi bersama pemerintah daerah, Sofyan Selaku pembina wisata kuliner berharap bagaimana ke depan Kegiatan ini bisa menjadi Ikon Bengkalis yang semakin eksis dan menjadi pusat jajanan kuliner khas Bengkalis. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS LEGISLATIF
iklan
iklan