Notification

×
iklan

Camat Mandau Dampingi Bupati Bengkalis Buka Secara Resmi AIF ke-5 di Kecamatan Mandau

Sabtu, 04 Februari 2023 | 17.00.00 WIB Last Updated 2023-02-04T10:00:17Z

 


PenaRaja.com - Camat Mandau Riki Rihardi mendampingi Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni S.Sos, M.MP, menghadiri serta membuka secara resmi Al-Huda Islamic Festival (AIF) ke-5, Yayasan Baitul Huda Duri, dengan tema yang diusung pada lomba tahun ini yakni "Menghadapi tantangan masa depan pendidikan Islam dengan peningkatan dan pengembangan peradaban Islam", pada hari ini, Jum'at (03/02/2023). 


Adapun perlombaan yang diselenggarakan dalam festival ini diantaranya, lomba memanah, lomba membaca surah pendek, lomba mewarnai, lomba membaca pidato, lomba MHQ, serta berbagai kegiatan islami lainnya.


Bupati Bengkalis Kasmarni berharap, melalui lomba festival yang diikuti oleh seluruh santri, dengan berbagai macam perlombaan termasuk bazar kuliner tradisional, dapat membangkitkan semangat juang belajar dan berwirausaha dalam menciptakan generasi yang cerdas.


“Harapan besar kita semua, agar nantinya yayasan Baitul Huda Duri akan muncul generasi handal yang menjadi pemimpin umat dimasa depan dan menjadi intelektual berkelas dunia, dan kami berdo'a agar kegiatan AIF ini dapat membangkitkan semangat juang dan semangat belajar bagi anak anak yang bersekolah di pondok pesantren ini, sehingga kedepan, mereka mampu tumbuh menjadi generasi cerdas, maju, berakhlak, dan unggul ditengah dunia globalisasi saat ini", harap Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni S.Sos, M.MP.


Pada kesempatan ini, Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni S.Sos, M.MP, juga menjelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Bengkalis tetap memiliki perhatian terhadap lembaga pendidikan salah satunya misi pembangunan daerah melalui penguatan nilai-nilai agama. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan