Notification

×
iklan

Zuhandi Berikan Bantuan Sarana Dan Prasarana Penebaran Bibit Ikan Di Lubuk Gaung

Senin, 09 Januari 2023 | 20.29.00 WIB Last Updated 2023-01-16T17:36:14Z

 

Teks foto: Anggota Komisi  Zuhandi Saat Memberikan Bantuan Sarana Prasarana Penebaran Bibit Ikan Toman dan Tapah Di Siak Kecil

PenaRaja.com  - Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dapil II Zuhandi mengucurkan bantuan sarana dan prasarana penebaran bibit Ikan Toman dan Tapah dalam Keramba Apung, di Sungai Manggis Desa Lubuk Gaung Kecamatan Siak Kecil, Minggu (08/01/2023).


Masyarakat desa tampak gembira menerima bantuan yang dinilai mampu meningkatkan ekonomi masyarakat Lubuk Gaung.


Zuhandi dalam kesempatan itu mengatakan bahwa target yang ingin dicapai adalah menjadikan Desa Lubuk Gaung Kecamatan Siak Kecil sebagai sentral pasar ikan air tawar  yaitu Ikan Tapah dan Toman.


“Ini semua tentu tidak terlepas dari keseriusan masyarakat petani ikan itu sendiri, ke depan kita juga berharap melalui dana bermasa 1 milyar per desa per tahun yang merupakan program unggulan Bupati Bengkalis Kasmarni, dapat menunjang program ini. Masyarakat harus sadar dan bangkit, melalui dana Bermasa, dan harus bersama-sama bergerak, Insyaallah semua harapan akan tercapai", tuturnya optimis.


Sementara Kepala Desa Lubuk Gaung Zamar mengatakan Keramba Apung ini akan dijadikan sebagai tempat objek wisata memancing dengan menyediakan perahu, karena lokasi Sungai Manggis sangat terkenal akan Ikan Tapah maupun Ikan Toman yang banyak.


“Kita optimis objek wisata ini akan menjadi tempat favorit untuk berkumpulnya keluarga sambil memancing, memasak dan makan bersama. Alhamdulilah untuk sementara keramba apung, bibit ikan dan lain sebagainya dibantu langsung oleh anggota DPRD Bengkalis kita, Bapak Zuhandi dari Fraksi PAN", tambahnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, mantan kepala desa Lubuk Gaung Aramaini dan tokoh masyarakat desa yang turut bersuka cita menerima bantuan tersebut. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS LEGISLATIF
iklan
iklan