Notification

×
iklan

Terima Audiensi, Bupati Kasmarni Sebut PWI Partner Pemerintah Daerah

Senin, 30 Januari 2023 | 17.27.00 WIB Last Updated 2023-01-30T12:37:06Z



PenaRaja.com - Dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional dan Pelaksanaan Ulang Tahun PWI Ke-77 pada tanggal 09 Februari mendatang, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Bengkalis melaksanakan audiensi dengan Bupati Bengkalis Kasmarni, di Wisma Daerah VVIP Bengkalis, Senin (30/01/2023).

Dalam audiensi tersebut, selaku Ketua PWI Adi Putra menyampaikan bahwa selain untuk menjalin silaturahmi kami juga ingin bermaksud menyampaikan bahwa pada pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) dan Ultah PWI yang Ke-77 mendatang, PWI akan mengadakan beberapa agenda kegiatan.

Adapun pelaksanaan kegiatan tersebut lanjut Adi, meliputi, donor darah, cek kesehatan gratis, membuat karya tulis yang diikuti oleh peserta dan mahasiswa, jalan santai yang dipusatkan dilapangan tugu, dan melaksanakan bakti sosial untuk masyarakat kurang mampu yang ada di Kecamatan Bukit Batu, Siak Kecil, dan Mandau.

Tidak hanya itu, lanjut Adi kami juga akan melakukan agenda 1 jurnalis 1 desa yang akan dipusatkan Bathin Solapan, hal ini bertujuan bagaimana jurnalis ini bisa memanfaatkan website yang ada untuk mengekspos potensi potensi yang ada di desa ke dalam website, sehingga masyarakat kalayak umum dapat mengetahui.

Untuk itu, kami sangat berterima kasih kepada Ibu Bupati dan jajaran yang telah banyak membantu PWI, dan kami harap PWI dan Pemerintah dapat bersinergi dalam menyukseskan kegiatan ini.

Menanggapi hal ini, Bupati Bengkalis yang akrab disapa Bu Kas ini menyampaikan ucapan terimakasih atas kolaborasi dan kerjasama PWI selama ini sebagai bagian dari Partner Pemerintah Daerah, karena melalui tangan jurnalis, Negeri Junjungan ini bisa dikenal hingga ke Nasional.

“Dan kami pemerintah daerah juga siap membantu dan memberikan dukungan untuk penyelenggaran acara tesebut, agar dapat berjalan lancar dan sukses. Dan kami juga beharap adanya kolaborasi dan sinergi bersama, agar dapat  mewujudkan Bengkalis Bermarwah, maju dan sejahtera,” tutup Bu Kas.

Turut mendampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis Andris Wasono, Kepala Kantor Kemenag Bengkalis Khaidir, Plt Direktur RSUD Bengkalis, dr Ersan Saputra, Kepala Diskominfotik Bengkalis Hendrik Dwi Yatmoko, Kepala Bappeda Bengkalis Rinto, Kepala Disdukcapil Bengkalis Ismail dan Kaban BPKAD Bengkalis Aready. (PWI/Eston)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan