Notification

×
iklan

Sofyan Sambangi Jajanan Kuliner Kreatifitas Anak Muda di Sri Pulau

Kamis, 26 Januari 2023 | 14.54.00 WIB Last Updated 2023-01-26T07:54:23Z

 


PenaRaja.com  - Pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan, S.Pd.I., M.Si sambangi lapak jajanan kuliner Sri Pulau, Rabu Malam (25/01/2023).


Lapak jajanan kuliner Sri Pulau adalah kreasi usaha anak-anak muda dengan berbagai macam jualan jajanan kuliner yang berada di Jalan Sri Pulau.


Legislator dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Sofyan menyempatkan diri menyapa para pedagang dan mencicipi berbagai jajanan kuliner yang dijual di sana serta duduk bersembang bersama para pedagang.


Sofyan sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh anak-anak muda ini dengan berinisiatif membuka usaha jajanan kuliner di sekitaran jalan Sri Pulau.


“Ini merupakan kegiatan kreatif dan inovatif yang harus kita dukung bersama-sama pemerintah daerah, kegiatan ini harus terus berlanjut dan terus berkembang sehingga dapat menumbuhkan ekonomi masyarakat", ucap Sofyan.


Tak sendiri, Sofyan juga ditemani oleh Kabid Kepemudaan Disparbudpora Syafrizal dan juga Ketua Pengelola Lapak Jualan Kuliner Sri Pulau Akbar. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS LEGISLATIF
iklan
iklan