Notification

×
iklan

Rapat Perdana Pengurus Masjid Agung Istiqomah Usai Dilantik

Senin, 30 Januari 2023 | 23.05.00 WIB Last Updated 2023-01-30T16:05:01Z

  


PenaRaja.com  - Usai dilantik paginya, Badan Pengurus Masjid (BPM) Agung Istiqomah Bengkalis langsung bergerak cepat untuk menyusun program dan kegiatan kedepannya dengan melaksanakan rapat perdana.


Rapat digelar Senin 30 Januari 2023 malam, bertempat di Ruang Rapat Hangtuah Kantor Bupati Bengkalis.


Rapat perdana ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum H Bustami HY didampingi Ketua Harian I Andris Wasono dan Ketua II M Toha beserta pengurus lainnya.


Ikut hadir badan penasehat BPM Istiqomah Bengkalis Ketua DPH LAMR Kabupaten Bengkalis H Sofyan Said dan Ketua Baznas Ismail.


Dalam arahannya Bustami  mengharapkan sinergi, kolaborasi dan akselerasi seluruh pengurus untuk membangun, mengembangkan serta memakmurkan Masjid Istiqomah.


"Banyak PR kita ke depan, terutama untuk idarohnya kita melihat masjid tersebut sudah bocor kemudian pengecatan serta air bersihnya. Untuk itu perlu komitmen dan kerja keras, kerja cerdas dan kerja berkualitas kita semua, sebagai program jangka pendek kita untuk dicarikan solusinya", pinta Bustami.


Sekda Bengkalis itu juga berharap terkait imaroh atau kemakmuran masjid, agar kegiatan yang sudah berlangsung terus dijalankan bahkan harus ditingkatkan lagi.


"Sebagai pengurus BPM Istiqomah, silakan pengurus susun program kerja jangka panjang dan jangka pendeknya, karena kita telah diberikan amanah oleh Ibu Bupati untuk menjadikan mesjid tersebut sebagai sentral pembinaan ummat", ujar Bustami.


Rapat perdana BPM Istiqomah dilanjutkan dengan kegiatan tanya jawab dan penyampaian rencana program kegiatan idaroh maupun imaroh Masjid Agung Istiqomah. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan