Notification

×
iklan

Polsek Kuindra Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Terkena Longsor

Selasa, 24 Januari 2023 | 20.49.00 WIB Last Updated 2023-01-24T13:49:05Z


PenaRaja.com - Polsek Kuindra jajaran Polres Inhil Polda Riau memberikan bantuan sembako warga Sungai Bela yang terkena musibah tanah longsor kemarin Senin 23 Januari 2023.

Hal ini merupakan bentuk kepedulian kepolisian kepada masyarakat di wilayah hukumnya. Dengan bantuan yang diberikannya, Kapolsek berharap dapat membantu meringankan beban keluarga yang terkena musibah

“Walau bantuan ini tidak seberapa, sekiranya bisa bermanfaat bagi yang terkena musibah. Kami juga menghimbau kepada warga tetap waspada mengingat situasi tanah masih rawan di tengah cuaca buruk saat ini", Kapolres Inhil AKBP Norhayat, S.I.K, melalui Kapolsek Kuindra Iptu Andi Ace pada Selasa (24/1/2023) siang.


Ia juga berpesan kepada warganya untuk selalu menjaga diri dan keluarga.

"Amankan barang-barang berharga, untuk sementara mengungsi dulu ke tempat yang lebih aman. Bisa ke rumah tetangga atau ke rumah kerabat,” pesan Kapolsek.

Salah seorang penerima bantuan dari Polsek Kuindra mengucapkan terimakasihnya atas kunjungan dan kepedulian Polri kepada keluarganya.

“Terima kasih banyak kepada bapak Polisi dari Polsek Kuindra, atas perhatian yang diberikan kepada keluarga kami. Semoga polisi tetap dekat dengan masyarakat, dan dibalas kebaikan oleh Allah SWT", ucapnya. 

Menurut data warga yang terkena dampak dari musibah tanah Longsor tersebut adalah

1. Tarmizi (50) nelayan,

2. Taat (55) nelayan,

3. Misran (57) nelayan,

4. Kasman (50) nelayan,

5. Adi (45) nelayan,

6. Hendra (30) nelayan,

7. Amin (25) nelayan,

8. Arif (22) nelayan.

(Mhd)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS SOSIAL
iklan
iklan