Notification

×
iklan

Lima Pembangunan di Desa Koto Pait Beringin Telah Rampung Dari Program Dana Bermasa

Senin, 30 Januari 2023 | 11.38.00 WIB Last Updated 2023-01-30T04:38:19Z


PenaRaja.com - Lima kegiatan pembangunan infrastruktur yang dilakukan Pemerintah Desa Koto Pait Beringin Kecamatan Talang Muandau kini telah rampung dikerjakan dengan menggunakan Dana Bermasa dari program unggulan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.


"Lima kegiatan pembangunan infrastruktur di Desa kita telah rampung dan selesai 100%, kegiatan ini menggunakan anggaran Dana Bermasa program unggulan Bupati Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso", ujar Kepala Desa Koto Pait Beringin Abu Sofyan kepada sejumlah awak media di Kecamatan Talang Muandau.


Majunya pembangunan di desanya, Abu Sofyan mengungkapkan rasa syukur serta terimakasihnya atas bantuan yang diterima Pemdes Koto Pait Beringin, sehingga dapat memperbaiki dan membangun sarana dan prasarana pendukung vital bagi aktifitas masyarakat desa setempat.


“Kami dari pemerintah Desa Koto Pait Beringin Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni. Dengan adanya Dana Bermasa ini, kami sudah melaksanakan berbagai kegiatan pembangunan dan kegiatan pemberdayaan masyarakat. Dengan adanya program Bermasa ini pembangunan bisa kita laksanakan secara merata khususnya di daerah yang selama ini belum tersentuh,” ungkap Abu Sofyan.


Pemerintah Desa Koto Pait Beringin berharap, progam Dana Bermasa ini terus berlanjut kedepannya. Karena dengan dana bermasa tahun 2022 ini, Desa Koto Pait Beringin telah berhasil melaksanakan lima kegiatan pembangunan, diantaranya semenisasi Jalan Sahari RT.05/RW.01 Dusun Pematang Gonting, Semenisasi Jalan Karet RT.04/RW01 Dusun Pematang Gonting, pembangunan Box Culvert Jalan Pineh RT.05/RW.01 Dusun Pematang Gonting, pembangunan Box Culvert jalan Aik Uek RT.02/RW.02 Dusun Suluk Bongkal, dan pembangunan Rehab Atap Plafon Kantor Desa Koto Pait Beringin. (Eston)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan