Notification

×
iklan

Ketua DWP Bengkalis Akna Juita Pimpin Salurkan Bantuan Ke Pondok Pesantren dan Rumah Qur'an

Jumat, 20 Januari 2023 | 17.51.00 WIB Last Updated 2023-01-20T10:51:08Z

 


PenaRaja.com  - Jumat berkah dimanfaatkan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis untuk berbagi kebaikan.


Pasalnya rombongan DWP Kabupaten Bengkalis yang dipimpin Akna Juita ini menyambangi sejumlah Pondok Pesantren dan Rumah Qur'an di Negeri Junjungan Jumat, 20 Januari 2022.


Gerakan berbagi itu disambut masing masing pengurus Pondok Pesantren maupun Rumah Qur'an yang disambangi


Diawali dengan mengunjungi Pondok Pesantren BEQURANIC Desa Pangkalan Batang, lalu bergeser ke Pondok Pesantren Madani Nusantara Desa Sungai Alam dan diakhiri dengan kunjungan ke Rumah Qur'an dan Rumah Yatim Aisyah Desa Kuala Alam.


Akna Juita mengungkapkan bantuan tersebut merupakan program sedekah yang rutin dikumpulkan anggota DWP Kabupaten Bengkalis untuk memberikan bantuan kepada yang membutuhkan.


"Ini adalah amanah dari Ibu Ibu Dharma Wanita yang ada di Kabupaten Bengkalis. Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat, terutama bagi anak-anak kami yang mondok disini. Mudah-mudahan berkah hendaknya bagi kita, baik yang menerima maupun yang memberikan", kata Akna Juita.


Dikesempatan itu, Akna Juita turut memberikan motivasi kepada santri untuk menuntut ilmu sebaik mungkin, selalu bersemangat dan pantang menyerah.


"Giatlah belajar, sesungguhnya upaya yang anak-anak lakukan nantinya akan berbuah manis jika dilakukan dengan tekun dan ikhlas", tegasnya.


Adapun bantuan yang diberikan menyesuaikan kebutuhan penerima yakni berupa sembako, uang tunai maupun kipas angin. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan