Notification

×
iklan

Kasmarni Harap Wirid Pengajian ASN, Mampu Bangkitkan Semangat Kerja Sebagai Abdi Negara dan Masyarakat

Jumat, 20 Januari 2023 | 17.41.00 WIB Last Updated 2023-01-20T10:41:06Z

 


PenaRaja.com  - Bupati Bengkalis diwakili Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso berharap melalui wirid pengajian rutin bulanan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis ini, mampu membangkitkan semangat dan etos kerja sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.


Sehingga mampu memberikan perubahan ke arah yang lebih baik, guna tercapainya peningkatan kinerja tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat serta mendukung terwujudnya birokrasi yang efektif, efisien, dan rasional sesuai dengan tuntutan reformasi birokrasi saat ini.


Demikian harapan tersebut disampaikannya dalam sambutan Bupati tertulis dibacakan Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso saat membuka acara wirid pengajian bulanan ASN Pemerintah Kabupaten Bengkalis tahun 2023 Masehi 1444 Hijrah, Jum'at 20 Januari 2023 pagi, di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis.


Dengan menghadiri penceramah dari kota Pekanbaru Ustadz Dr. H. Maghfirah, MA.


"Kegiatan wirid pengajian yang kita laksanakan ini, merupakan salah satu wahana untuk kita meningkatkan ukhuwah islamiah, sekaligus menjadi media untuk kita dapat menambah wawasan keilmuan dan pemahaman nilai-nilai keagamaan di tengah kesibukan kita dalam menjalankan tugas sehari-hari,"tutur Kasmarni.


Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jamaah ASN, TNI dan Polri yang telah hadir di majelis pengajian pagi ini.


"Mudah-mudahan apa yang disampaikannya nanti dapat menjadi pemicu guna meningkatkan keimanan, ketaqwaan, integritas dan kapasitas kita sebagai seorang hamba, agar kelak menjadi insan kamil, yakni manusia sempurna yang mampu menterjemahkan seluruh gerak langkah kehidupan sebagai wujud pengabdian kepada Allah Swt", ucapnya.


Sementara itu Ustadz H. Maghfirah dalam ceramah mengajak kepada seluruh jamaah untuk manfaatkan umur di usia 40 tahun, supaya senantiasa memperbanyak berbuat kebaikan.


"Pesan saya jangan lupa bersyukur kepada Allah Swt, atas keimanan, kenikmatan dan kesehatan Allah berikan kita semua", imbuh ustadz.


Turut hadir Sekda Bengkalis, Kapolres Bengkalis, Staf Ahli dan Asisten Setda Bengkalis, para Forkopimda, Ketua LAM-R Bengkalis, serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan