Notification

×
iklan

Hadiri Tabligh Akbar Desa Meskom, Bupati Kasmarni: Tingkatkan Iman dan Taqwa

Kamis, 12 Januari 2023 | 07.20.00 WIB Last Updated 2023-01-16T17:33:16Z

 


PenaRaja.com  - Bupati Bengkalis Kasmarni berharap melalui pelaksanaan Tabligh Akbar ini, hendaknya dapat memperkuat keimanan dan ketaqwaan.


Sehingga dapat dijadikan sebagai sumber kekuatan dalam menghadapi berbagai tantangan kehidupan yang dinamis seperti saat ini.


Demikian hal itu disampaikannya dalam sambutan tertulis Bupati dibacakan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono saat menghadiri acara Tabligh Akbar, Rabu 11 Januari 2023 malam, di panggung Zapin Desa Meskom.


Kegiatan tabligh akbar yang ditaja Pemerintahan Desa Meskom ini, mendatangkan ustadz kembar Aldi dan Alwi dari Ibu Kota Jakarta.


Acara tersebut disambut baik dan antusias warga Desa Meskom, ketika mendengarkan ceramah dari ustadz kembar tersebut.


"Kita sebagai hamba Allah SWT, makhluk yang tidak luput dari kesalahan dan kesilapan, maka sudah selayaknya lah kita untuk selalu bermuhasabah guna meraih kebaikan dan ketawadhuan dalam kehidupan dunia dan akhirat", kata Kasmarni.


Tidak hanya itu, melalui momentum tabligh akbar ini lanjut Bupati perempuan pertama di Negeri Junjungan ini, mengajak mari mengevaluasi diri, memperbaiki hubungan dengan sang pencipta (hablum minallah) dan hubungan dengan sesama manusia (hablum minannas).


"Mari bersama kita bekerja lebih keras, menjemput kemakmuran yang dijanjikan Allah dalam Al-quran melalui kekuatan ibadah dan kedekatan kita dengan-NYA, demi terwujudnya negeri yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera", pungkas Bupati.


Tampak hadir Camat Bengkalis Ade Suwirman, Kepala Desa Meskom Usman beserta Staf, Ketua BPD  Meskom Abu Thalib beserta anggota, Bhabinsa Desa Meskom Subar, Bhabinkamtibmas Irwan, Dan tamu undangan lainnya. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan