Notification

×
iklan

Bupati Bengkalis Sampaikan Ranperda Inisiatif DPRD Tentang Keuangan dan Administratif Pimpinan

Selasa, 10 Januari 2023 | 08.44.00 WIB Last Updated 2023-01-16T17:35:52Z
Teks foto: Bupati Bengkalis Diwakili Wabup Bagus Santoso Sampaikan Ranperda Inisiatif DPRD Tentang Keuanga Dan Administratif Pimpinan 

PenaRaja.com  - Bupati Bengkalis diwakili Wakil Bupati Bagus Santoso menyampaikan rancangan peraturan daerah inisiatif DPRD tentang perubahan peraturan daerah nomor 2 tahun 2017 tentang hak keuangan dan administratif pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Senin malam, 9 Januari 2023 di ruang rapat DPRD.


Wakil Bupati Bagus Santoso mengatakan rancangan peraturan daerah telah diatur secara mutatis sesuai peraturan pemerintah nomor 18 tahun 2017 tentang hak keuangan dan administratif pimpinan dan anggota DPRD.


"Namun demikian terdapat beberapa ketentuan yang mengamanatkan ditetapkan peraturan Bupati sebagai peraturan pelaksanaan daerah", kata Wabup.


Bagus menambahkan Pemerintah Kabupaten Bengkalis sepakat dan sangat mendukung agar rancangan perda inisiatif DPRD dilanjutkan untuk tahap pembahasan sesuai dengan mekanisme yang berlaku.


"Melalui pendalaman materi dan kajian yang lebih secara komprehensif, terstruktur diharapkan agar tidak bertentangan dengan peraturan perundang-undangan", ujarnya.


Masih kata Bagus, Pemkab Bengkalis sangat optimis dengan adanya perubahan peraturan daerah nomor 2 tahun 2017 tentang hak keuangan dan administratif pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis nantinya, sehingga ke depan akan berbanding lurus dengan peningkatan kinerja anggota DPRD di Negeri Junjungan. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan