Notification

×
iklan

Turnamen Sepak Takraw Cup II Tahun 2022 Dibuka, 24 Team Akan Berlaga

Minggu, 25 Desember 2022 | 07.28.00 WIB Last Updated 2023-01-20T00:04:00Z
Foto: Camat Mandau diwakili Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kantor Camat Mandau buka turnamen Sepak Takraw Cup2


PenaRaja.com - Camat Mandau diwakili Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kantor Camat Mandau Muhammad Faizal buka Turnamen Sepak Takraw Cup2 di Lapangan Takraw Jalan Tegal Sari RT04 RW20 Kelurahan Air Jamban, Sabtu malam (24/12/2022).


Turnamen Sepak Takraw Cup2 yang diselenggarakan oleh Tegal Sari Takraw Club (TSTC) Mandau sangat antusias dihadiri masyarakat Kecamatan Mandau khususnya Kelurahan Air Jamban, ada 24 team yang akan berlaga pada turnamen TSTC Cup2 tahun 2022 ini.


"Kami Pemerintah Kecamatan Mandau sangat mengapresiasi pelaksanaan turnamen takraw ini sehingga bisa mencetak atlit yang berprestasi yang lebih baik lagi menuju ke ajang perlomaan yang lebih tinggi. Dibalik turnamen ini kita juga dapat memberikan pengalaman olahraga bagi pemuda Kecamatan Mandau agar tidak larut dengan dunia maya yang sangat marak pada saat ini", ujar Muhammad Faizal. 


Faizal berpesan tetap junjung tinggi sportifitas bermain dengan fairplay dalam Turnamen ini,  jangan ada penonton atau pemain yang bikin kerusuhan selama bertanding, ketertiban dalam bermain harus diprioritaskan sehingga Turnamen Sepak Takraw berjalan dengan lancar dan aman hingga selesai. (Eston)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS OLAHRAGA
iklan
iklan