Notification

×
iklan

Turnamen Bola Voli Putra Kapolres Inhil Cup Tahun 2022 Resmi Ditutup.

Selasa, 20 Desember 2022 | 12.45.00 WIB Last Updated 2023-01-20T00:04:06Z

PenaRaja.com - Final dan penutupan kejuaraan Bola Voli Putra Kapolres Cup tahun 2022 Polres Indragiri Hilir dalam rangka memperingati HUT Polairud ke-72 resmi ditutup di Lapangan Mapolres Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir, Senin (19/12) Sore.

Pada hari ini telah selesai melaksanakan kegiatan turnamen bola voli putra Kapolres cup tahun 2002 dalam keadaan sukses, yang mana pelaksanaan mulai tanggal 8 Desember 2012 sampai dengan tanggal 19 Desember 2022.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak dan antusiasme masyarakat dalam menyambut kegiatan Kejuaraan bola voli Kapolres Cup tahun 2022 serta dalam rangka menyambut HUT Polairud ke-72.

“Saya berharap kegiatan bukan hanya sebagai kegiatan positif bagi generasi muda tetapi juga sebagai motivasi dan pengalaman atlet pemuda Kabupaten Indragiri Hilir dapat bersaing di tingkat yang lebih tinggi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah daerah dalam kegiatan ini juga telah memfasilitasi kegiatan ini sehingga berjalan dengan sukses. ini dapat berdampak positif khususnya bagi atlet volly di Kabupaten Inhil dan saya harap kegiatan seperti ini nantinya tetap berlanjut dan berkesinambungan“, kata AKBP Norhayat.

AKBP Norhayat menambahkan, kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Polairud ke-72 serta mencari bibit atlet voly yang berprestasi di wilayah Kabupaten Inhil.

"Kejuaraan Kapolres Cup tahun 2022 kami nyatakan ditutup. Adapun dari atlet atlet terkhusus Kabupaten Indragiri Hilir yang membanggakan atas prestasi yang diraih hari ini semoga kedepannya dapat meraih prestasi yang lebih tinggi lagi untuk yang berhasil agar tetap berlatih dan terus berusaha dengan tidak ada kata menyerah Agar dapat mencapai hasil yang diharapkan kedepannya",tutupnya.

Turut hadir Bupati Inhil yang diwakili Asisten II Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil H. Mukhtar T, Kapolres Inhil Akbp Norhayat. S.I.K, Dandim 0314/Inhil yang diwakili PasiOps, Ketua Koni Inhil H. Syamsurizal Awi, Ketua PBVSI Inhil H. Raja Iriansyah, serta unsur Forkominda dan Instansi terkait. (Mhd)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS OLAHRAGA
iklan
iklan