Notification

×
iklan

Tingkatkan SDM, Bupati Bengkalis Lepas Tutor Pengembangan Bahasa Inggris

Selasa, 13 Desember 2022 | 04.57.00 WIB Last Updated 2023-04-09T13:59:10Z

 

Teks foto: Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Alfakhrurrazy Lepas tutor Pengembangan Bahasa Inggris Desa Sungai Alam

BENGKALIS, SINDOPOST.com - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Alfakhrurrazy melepas tutor Pengembangan Bahasa Inggris Desa Sungai Alam, Senin, 12 Desember 2022 di halaman pustu Desa Sungai Alam Bengkalis.


Selain melepas tutor pengembangan bahasa Inggris ke kampung inggris pare, Kediri. Bupati Kasmarni juga melaunching Desa Sungai Alam sebagai kampung bahasa.


Adapun yang menjadi tutor tahun ini sebanyak 5 orang dan akan belajar ke pare selama 1 tahun.


Alfakhrurrazy mengatakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis memberikan ucapan selamat dan tahniah kepada keluarga besar Lembaga Pengembangan Bahasa Inggris (LPBI) Sungai Alam atas kesungguhan kepedulian dan komitmen dalam memajukan daerah melalui pendirian lembaga kursus pengembangan bahasa inggris.


"Ke depan kehadiran lembaga bahasa Inggris ini dapat membantu Pemerintah dalam meningkatkan SDM masyarakat terutama bagi generasi emas di Negeri Junjungan", kata Razy.


Razy mengharapkan sinergi dan kolaborasi bersama Pemerintah Kabupaten Bengkalis sehingga anak yang berada di Negeri Junjungan dapat menjadi putra putri yang produktif sehingga menjadi kebanggaan desa.


"Siapkan anak-anak kita dari awal untuk bisa menguasai bahasa Inggris dengan baik dan benar sehingga menjadi bekal dalam menghadapi dunia nyata dengan penuh persaingan 4.0 saat ini", ujarnya.


Alfakhrurrazy menambahkan sesuai dengan Visi dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera Pemkab Bengkalis terus berupaya menyelaraskan program kerja pemerintah dengan memperhatikan aspek peningkatan kualitas sumberdaya manusia dengan sasaran terwujudnya SDM Unggul mandiri dan berdaya saing.


"Pembangunan SDM merupakan salah satu fokus pembangunan yang sangat penting dalam proses pembangunan dan kemajuan daerah serta menjadi investasi jangka panjang", jelasnya.


Turut hadir Wakil Ketua DPRD Bengkalis Sofyan, anggota DPRD Irmi Syakip Arsalan, Sekretaris Disdik Agusfirdimalis, Kepala Desa Sungai Alam Hamdi, dan tamu undangan lainnya. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan