Notification

×
iklan

Serahkan Langsung BLT Tahap Akhir, Kades Junaidi: Manfaatkan BLT Ini Sebaik Mungkin

Senin, 05 Desember 2022 | 12.01.00 WIB Last Updated 2023-04-09T14:05:24Z

BANTAN, SINDOPOST.com  - Pemerintah Desa Resam Lapis  menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa dampak covid 19 tahap akhir. Penyerahan BLT dilaksanakan di ruang Sekolah MDA Darul Fikri, Desa Resam Lapis, Kamis, 1 Desember 2022.


Setiap penerima BLT dana desa masing-masing mendapatkan Rp.300 ribu untuk 12 bulan terhitung sejak bulan Januari sampai Desember.


Penyerahan BLT Desa kepada 42 kepala Keluarga Penerima Manfaat (KPM) ini diserahkan langsung oleh Kepala Desa Resam Lapis Junaidi.


Kades Resam Lapis Junaidi berharap BLT dana desa yang diserahkan dapat membantu dan meringankan beban masyarakat terdampak pandemi covid 19 dalam memenuhi kebutuhan pokok masyarakat.


"Ini merupakan BLT tahap akhir, agar dapat di manfaatkan sebaik mungkin. Selamat untuk penerima BLT, semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat dan tetap diberikan kesehatan", ucap Junaidi.


Penyerahan BLT ini dihadiri  ketua BPD Resam Lapis diwakili Vera Sasmita, Korcam Tenaga Pendamping Profesional (TPP) Suryadi, Pendamping Pembangunan Jihaddin Nisa dan Pendamping Ekonomi Kasren. (Tetti)..

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan