Notification

×
iklan

Sambut Natal, Polres Inhil Berbagi Kasih

Sabtu, 10 Desember 2022 | 09.27.00 WIB Last Updated 2023-01-16T18:40:56Z

Inhil (Riau), PenaRaja.com - Dalam rangka menyambut Natal 2022, Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) bersama jajaran memberikan bantuan Sosial Tali Kasih kepada para Pendeta dan Jema'at disetiap Gereja yang ada di kota Tembilahan, Jumat (9/12/2022).

Dalam kegiatan sosial itu Kapolres Inhil AKBP Norhayat S.I.K diikuti Kasat Polairud AKP Ronny Sitinjak S.E, Kasat Samapta AKP Kornel Sirait S.H, Kasie Humas AKP Liber Nainggolan, Para Perwira dan Bintara Polres Inhil yang beragama Kristen.

Bansos pun diberikan langsung kepada Pendeta dan Jema'at Gereja HKBP jalan Gajah Mada, Gereja Khatolik, Gereja GBIS, Gereja GPDI, GBI LOVE Pdt Candra dan GBIS SYALOM yang ada di Kota Tembilahan.

Foto: Kapolres Inhil berikan bansos Tali Kasihnya kepada Pendeta dan Pengurus Gereja 

Sembari memberikan bantuannya, Kapolres Inhil mengucapkan Selamat Natal kepada para Pendeta dan Jamaat Gereja di Kota Tembilahan.

"Selamat Natal, semoga Tuhan Yang Maha Esa memberkati kita semua", ucap Kapolres Inhil.

Kapolres Inhil mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap Masyarakat Kabupaten Inhil khususnya kepada para pengurus gereja dan jema'at pada peringatan Hari Natal 2022 tahun ini.

"Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat sedikit membantu mengurangi beban ekonomi serta sedikit membantu kebutuhan sehari-hari para Pendeta dan Jema'at Gereja yang ada di Kota Tembilahan", harapnya.

Dan pada kesempatan tersebut pula Para Pendeta dan Jema'at gereja yang mendapat bantuan memberikan ucapan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan Kapolres Indragiri Hilir. 

"Terima kasih kami ucapkan kepada Kapolres Inhil beserta jajaran, semoga Polres Inhil diberikan keberkahan", imbuhnya. (Mhd)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS SOSIAL
iklan
iklan