Notification

×
iklan

Reses Berakhir, Anggota DPRD Bengkalis Rangkum Aspirasi Masyarakat

Sabtu, 03 Desember 2022 | 09.42.00 WIB Last Updated 2023-04-09T13:50:23Z


BENGKALIS, SINDOPOST.com - Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis akhiri masa reses dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat yang berlangsung selama seminggu di Daerah Pemilihannya masing-masing, (02/12/2022).


Sebagaimana diketahui, reses merupakan bentuk kegiatan tatap muka dengan acara dialog tentang harapan dan keinginan masyarakat serta sosialisasi hasil-hasil pembangunan yang telah berhasil dilaksanakan oleh pemerintah daerah. Masyarakat diberikan kesempatan memberikan masukan-masukan untuk kebutuhan bersama.


Masukan-masukan yang didapat dari kegiatan reses tersebut selanjutnya akan diolah oleh dewan yang akan diituangkan ke dalam pokok-pokok pikiran DPRD.


Pokok-pokok pikiran DPRD kemudian akan dibahas bersama dengan eksekutif sebagai salah satu materi penyusunan Rencana Kerja (Renja) Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Dengan ini diharapkan akan tercipta program kegiatan yang menyentuh kebutuhan pelayanan kepada masyarakat.


Seluruh anggota dewan tentunya berupaya semaksimal mungkin dalam memenuhi aspirasi dari masyarakat mengingat terdapat beragam persoalan yang diaspirasikan, mulai dari infrastruktur, kesehatan, sosial dan lain sebagainya. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS LEGISLATIF
iklan
iklan