Notification

×
iklan

Penutupan Sekaligus Pembagian Hadiah Turnamen Futsal Cup II Dan Festival Seni Budaya 2022

Minggu, 25 Desember 2022 | 21.27.00 WIB Last Updated 2023-04-09T13:45:52Z

 


PenaRaja.com  - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syariah Bengkalis sukses menggelar kegiatan Turnamen Futsal Cup ll serta Festival Seni dan Budaya  Se-Riau antar Mahasiswa dan Pelajar SMA/SMK/MA, yang dilaksanakan di STIE Syar'iah.


Acara penutupan dan pembagian hadiah tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Yayasan Bangun Insani Isa Selamat dan Ketua STIE Syariah Khodijah Ishak serta diramaikan oleh peserta dan para penonton, Jumat 23 Desember 2022.


Ketua STIE Syariah Khodijah Ishak dalam sambutannya menutupi acara tersebut  mengucapkan selamat kepada para pemenang sekaligus memberikan apresiasi kepada para peserta yang telah ikut memeriahkan acara tersebut


"Pertandingan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan silaturrahmi antar mahasiswa dan pelajar. Selain itu, dari kegiatan ini pula diharapkan mahasiswa dapat menyalurkan bakatnya baik dalam olahraga Futsal maupun seni dan budaya.", ungkapnya.


Kegiatan penutupan ini berlangsung dengan sangat meriah serta antusias dari para peserta dan penonton dalam meramaikan Acara tersebut.


Untuk Festival Seni dan Budaya ada  dua kategori perlombaan yaitu Zapin dan Syair, kategori Zapin untuk Juara 1 diraih Oleh Sanggar Pusake Melayu STIE Syar'iah Bengkalis, Juara 2 dimenangkan oleh Sanggar Menjulang Budaya Desa Meskom, Juara 3 SMAN 4 Bengkalis dan Juara 4 diraih oleh Sanggar Pusake Melayu STIE Syar'iah Bengkalis.


Sedangkan kategori Syair untuk Juara 1 dimenangkan oleh SMKN 1 Bengkalis, Juara 2 diraih oleh MAN 1 Plus Keterampilan, dan Juara 3 diraih oleh SMAN 4 Bengkalis.


Selanjutnya, untuk Turnamen Futsal Antar Pelajar SMA/SMK/MAN Sederajat Juara 1 diraih oleh MAN 1 Bengkalis, Juara 2 SMAN 1 Bukit Batu B, Juara 3 SMAN 1 Bukit Batu A dan SMAN 1 Bengkalis. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan