Notification

×
iklan

Pemkab Bengkalis Berikan Bonus Bagi Atlit Berprestasi

Jumat, 30 Desember 2022 | 11.58.00 WIB Last Updated 2023-04-09T13:44:08Z

 


PenaRaja.com - Pemerintah Kabupaten Bengkalis memberikan bonus bagi atlet telah berhasil mengharumkan nama baik Kabupaten Bengkalis. Bonus tersebut diberikan kepada atlet di ajang tingkat provinsi dan nasional.


Bonus prestasi itu, diserahkan Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso, Jum'at 30 Desember 2022 di Pendopo Wisma Sri Mahkota Bengkalis.


Dalam sambutan tertulis Bupati Bengkalis yang dibacakan H. Bagus Santoso mengatakan, bonus ini diberikan sebagai tanda penghargaan serta perhatian kepada atlet yang telah berprestasi untuk daerah ini, selain itu juga merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam mendukung penuh terhadap bidang olahraga. Supaya para atlet Kabupaten Bengkalis terus semangat memberikan yang terbaik untuk daerah ini", kata Kasmarni.


Kasmarni juga mengucapkan selamat dan taniah kepada para atlet telah berhasil meraih juara baik tingkat provinsi, nasional maupun internasional, diharapkan dengan pemberian bonus ini dapat mempertahankan prestasi kembali.


Kasmarni menjelaskan, penyerahan bonus tersebut lebih kurang 3,9 milyar rupiah yang disalurkan kepada 27 cabang olahraga pada Poprov X di Kabupaten Kuantan Singingi  dan 4 cabang olahraga pada Peparnas  XVI  2021  di Papua. Untuk tingkat Peparnas  XVI  2021  di Papua  ada 4 peraih medali emas, 3 medali  perak dan  5  medali perunggu.


Lebih kata Kasmarni, berkat semangat dan perjuangan para atlet semua, kontingen Kabupaten Bengkalis yang tampil sebagai juara umum berhasil memperoleh 94 medali emas, 76 perak dan 91 perunggu. Hal ini membuktikan bahwa putra-putri Kabupaten Bengkalis adalah yang terbaik.


“Kami yakin Kabupaten Bengkalis adalah gudang atlet prestasi, mari kita jadikan budaya “Kabupaten Bengkalis Juara Umum”, untuk itu kepada KONI Kabupaten Bengkalis kami berpesan agar terus melakukan pembinaan terhadap bidang olahraga", pesan Bupati.


Sambung Bupati, Pemerintah Kabupaten Bengkalis, akan selalu memperhatikan perkembangan olahraga, karena olahraga telah banyak mempersembahkan prestasi baik pada level nasional maupun internasional.


pada acara tersebut juga dilakukan penyerahan piala umum dari  KONI Kabupaten Bengkalis ke Pemerintah Kabupaten Bengkalis.


Tampak Kepala Dinas Parbudpora Bengkalis Edi Sakura, Koni Kabupaten Bengkalis Dharma Firdaus, para Forkopimda Bengkalis dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Bengkalis. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan