Notification

×
iklan

Lantik Taruna - Taruni Kemaritiman Angkatan VIII, Bupati Kasmarni Ucap Selamat, Semoga Jadi Pelaut Handal

Kamis, 15 Desember 2022 | 01.09.00 WIB Last Updated 2023-04-09T13:55:54Z
Teks foto: Plt. Perekonomian dan Pembangunan Toharuddin, Pasang  Tanda Pangkat diwakili oleh calon taruna


BENGKALIS, SINDOPOST.com  – Sebanyak 60 orang Taruna dan Taruni jurusan Kemaritiman Politeknik Negeri Bengkalis angkatan VIII resmi dilantik, Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Plt. Perekonomian dan Pembangunan Toharuddin mengucapkan selamat dan taniah, semoga menjadi pelaut yang handal.


Ucapan tersebut disampaikannya saat menghadiri acara pelantikan Taruna dan Taruni jurusan Kemaritiman Politeknik Negeri Bengkalis, Rabu 14 Desember 2022,  di Kampus III Politeknik Negeri Bengkalis Simpang Ayam Desa Meskom


Pelantikan itu ditandai dengan pemasangan tanda pangkat diwakili oleh calon taruna Haris Julian Putra dan Taruni Chelsi Harisa. Yang dipasangkan langsung Plt. Perekonomian dan Pembangunan Toharuddin.


“Jadikan momentum pagi ini sebagai titik awal adik-adik semua guna menanamkan komitmen serta semangat untuk menimba serta mengembangkan ilmu kemaritiman dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui pembinaan mental, kedisiplinan dan tanggung jawab yang tinggi agar menjadi seorang pelaut yang handal, hebat lagi berkualitas", kata Bupati dalam sambutan tertulis dibaca Plt. Asisten II.


Karena menurut Kasmarni menjadi seorang pelaut yang handal lagi berkualitas itu tidak mudah, dibutuhkan pendidikan khusus, makanya sebuah keberuntungan bagi adik-adik taruna-taruni dapat masuk ke kampus istimewa ini.


Manfaatkan segala kesempatan yang ada dengan sebaik-baiknya. Ingat, peran generasi muda cukup penting untuk terus memperkuat persatuan dan memperjuangkan kemajuan bangsa ini kedepannya.


“Kami sangat yakin serta optimis, melihat semangat serta antusiasme adik-adik taruna-taruni saat ini, jika dibarengi pula dengan memprioritaskan pembangunan dan pengembangan sumber daya manusia yang dimiliki, kedepannya adik-adik taruna taruni kemaritiman politeknik negeri bengkalis akan mampu berkompetisi memenangkan persaingan serta mampu bersaing secara global", ujarnya. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan