Notification

×
iklan

Kapolres Bengkalis Gelar Jum'at Curhat Tahun 2022 Di Kecamatan Mandau

Sabtu, 31 Desember 2022 | 18.59.00 WIB Last Updated 2023-04-09T13:43:10Z



PenaRaja.com -- pagi ini Jumat(30/12/2022), dimulai pada pukul 09.30 wib hingga selesai, Kapolres Kabupaten Bengkalis mengadakan kegiatan "Jumat Curhat Bersama Kapolres Bengkalis Demi Tranformasi Menuju Polri yang PRESISI(PREdiktif - responSObilitas - transparanSI berkeadilan), kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau. 


Camat Mandau Riki Rihardi menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Bengkalis yang telah hadir di Kecamatan Mandau untuk diskusi serta memberikan ilmu kepada masyarakat Kecamatan Mandau. 


"Kami selaku Pemerintah serta masyarakat Kecamatan Mandau sangat bangga atas kedatangan Kapolres Bengkalis di Kecamatan Mandau ini, semoga ilmu yang nanti diberikan kepada kami dapat kami implementasikan didalam kehidupan sehari-hari demi terwujudnya ketertiban dan keamanan di wilayah Kecamatan Mandau yang kami cintai ini, dan kami juga berharap supaya silaturahmi ini tetap terjaga untuk kedepannya", ujar Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP, M.Si.


Selanjutnya Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, S.I.K melalui Wakapolres Bengkalis Kompol Anindhita Rizal, S.H, S.I.K mengatakan, program Jumat Curhat ini merupakan salah satu cara Polri untuk mempererat silaturrahmi dengan masyarakat, untuk mengetahui situasi masyarakat dan merespon persoalan-persoalan yang ada ditengah masyarakat.


"Melalui program Jum'at Curhat diharapkan mampu menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Bengkalis khusunya Kecamatan Mandau, dan kita siap dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat khususnya untuk kemajuan institusi Polri baik di bidang pelayanan kepada masyarakat, sebagai pelindung dan pengayom masyarakat," harap Wakapolres Bengkalis Kompol Anindhita Rizal, S.H, S.I.K. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan