Notification

×
iklan

Babinkamtibmas Tasik Serai Sambangi Dan Dengarkan Aspirasi Warga

Senin, 05 Desember 2022 | 11.15.00 WIB Last Updated 2023-01-16T18:53:02Z
Foto: Aipda Jaka Utama sambangi dan dengarkan aspirasi masyarakat 

Talang Muandau (Bengkalis), PenaRaja.com - Sosok Polisi berpangkat Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda) Jaka Utama personil Polsek Pinggir Polres Bengkalis sambangi warganya di warung kopi Simpang Jambu KM.21, Desa Tasik Serai Barat, Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis, Senin 5 Desember 2022, pagi sekira pukul 10.00 WIB.

Sembari duduk dan ngopi bersama warganya, Babinkamtibmas yang bertugas di dua Desa, Tasik Serai dan Tasik Serai Barat ini mendengarkan cerita dari warganya, termasuk aspirasi dan keluhan dalam bermasyarakat di lingkungan masing-masing.

Bang Jaka, panggilan akrab Pak Babin ini cukup dekat dengan masyarakatnya, ciri khas orang lapangan pun melekat didalam dirinya selaku Polisi. Saat bertugas dirinya tidak terlalu formal, dengan kata lain dirinya menyesuaikan dengan orang-orang Desa.

Pak Jaka mengatakan, bahwa dirinya selaku Babinkamtibmas memang harus dekat dengan masyarakatnya karena itu merupakan tugas utama seorang Babinkamtibmas.

"Ini tugas utama kita, memang harus dekat dengan masyarakat dan mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat", ujar Jaka dengan senyum ciri khasnya.

Masyarakat yang duduk bersamanya tampak hadir Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda (Organisasi), rekan jurnalis dan Warga setempat dari dua Desa.

Sembari mendengarkan aspirasi warga, canda tawa pun menghiasi di warkop Pak Hombing yang bergelar Raja Panukkunan yang kini dikelola oleh calon menantunya, Hobby Silaen bersama Novi Sihombing anak perempuan Pak Hombing.

Liputan: Eston

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLRI
iklan
iklan