Notification

×
iklan

Artis Ibukota Meriahkan Laga Final Bola Volly Kapolres Cup Inhil

Senin, 19 Desember 2022 | 13.24.00 WIB Last Updated 2023-01-20T00:04:18Z


PenaRaja.com -  Dibabak final Turnament Volly Ball Putra Kapolres Inhil Cup 2022 dalam rangka HUT Polairud ke 72 hari ini (Senin, 19-12-2022) bertanding Tim Bola Volly Putra dari Polsek Reteh dengan Tim Anavat Polairud. Acara penutupan dihibur oleh artis Ibukota MIKY AFI.

Sebelumnya, Tim Polsek Reteh melaju kebabak Final mengalahkan Tim Narkoba dengan skor 3-0, sedangkan Tim Anavat mengalahkan Gasfull disaat Semi Final dengan skor 3-0.

Pada saat semifinal, terlihat kedua Squad tampil dengan penuh semangat, terlebih lagi dengan hadirnya Manager dari masing-masing tim yang selalu memberikan semangat pada saat berlangsungnya pertandingan yang diadakan di Mapolres Inhil.

Saat dikonfirmasi melalui ponsel, Kapolsek Reteh AKP Herman, SH mengatakan dirinya senang karena Timnya akhirnya bisa bertanding hingga ke babak final yang akan bertanding hari ini menghadapi tim Anavat Polairud. Hal yang sama juga dikatakan dari Manager Tim Anavat. Kedua pihak optimis akan memperebutkan kemenangan di babak final ini.

Walau demikian, Manager Anavat mengatakan bahwa kalah atau menang dalam pertandingan itu sudah hal biasa, namun kemenangan kemenangan di semifinal di pertandingan sebelumnya bisa menambah semangat sportivitas dalam bertanding dan bisa menjadi mental juara di final ini.

"Menang dan kalah itu hal biasa, tetapi yang utama bagi kita adalah partisipasi dan menjaga sportivitas, itulah yang kita kedepankan", tuturnya.

Atas keberhasilan timnya masuk final, Manager Anavat sangat bangga dan bahagia karena bisa ikut berpartisipasi pada turnamen ini.

"Selamat Hut Polairud ke-72, semoga dengan adanya turnamen ini menambah dan mampu mempererat tali silaturahmi kita bersama", tutupnya, (Mhd)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS OLAHRAGA
iklan
iklan