Notification

×
iklan

15 Rumah Warga Desa Panglima Raja Ludes Dilalap si Jago Merah

Rabu, 28 Desember 2022 | 10.18.00 WIB Last Updated 2023-01-20T00:08:26Z
Foto: Rumah Warga Desa Panglima Raja yang diratakan si Jago Merah 


PenaRaja.com - Sedikitnya 15 unit rumah warga di Desa Panglima Raja, Kecamatan Concong, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) rata dengan tanah akibat amukan si Jago Merah.


Informasi sementara yang berhasil dihimpun awak media dari Kepala Desa Panglima Raja, Haliyar, bahwa peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 dini hari, disaat warga tengah tertidur.


“Api begitu cepat menjalar, sementara proses pemadaman terkendala karena air sungai saat kejadian sedang surut. Ditambah lagi dengan kurangnya alat pemadam sehingga api baru bisa dipadamkan berselang 3 jam", ungkapnya melalui via telpon Rabu (28/12/2022).


“Sekitar 15 rumah warga yang mengalami kebakaran, belum diketahui secara pasti penyebabnya namun tidak ada korban jiwa, hanya ada satu yang terluka akibat musibah itu", kata Haliyar.


Terakhir Kades Panglima Raja mengharapkan dari Pemerintah Kabupaten Inhil bisa segera memberikan bantuan kepada warga desanya yang kehilangan tempat tinggal akibat peristiwa kebakaran tersebut.


“Kami berharap kepada Pemerintah Kabupaten Inhil bisa segera memberikan bantuan kepada warga kami ini yang mengalami musibah kebakaran ini. Untuk kerugian belum diketahui secara pasti", ucapnya. (Mhd)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PERISTIWA
iklan
iklan