Notification

×
iklan

Pimpin Apel Pagi, Bupati Kasmarni: Tingkatkan Disiplin, Integritas Serta Loyalitas Pengabdian Untuk Daerah

Senin, 21 November 2022 | 13.02.00 WIB Last Updated 2023-04-12T11:14:52Z

 


BENGKALIS, SINDOPOST.com  – Bupati Bengkalis Kasmarni memimpin apel pagi Senin di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang digelar di halaman Kantor Bupati Bengkalis Senin 21/11/2022).


Dikesempatan itu, Bupati Bengkalis mengingatkan ASN untuk meningkatkan disiplin, integritas serta loyalitas pengabdiannya untuk bangsa dan daerah ini, serta mencurahkan semua perhatian dan kemampuan dalam mempercepat kemajuan daerah serta melayani masyarakat, demi terwujudnya Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.


Bupati Kasmarni mengungkapkan apel sebagai rutinitas setiap minggu yang juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan sebagai abdi negara maupun abdi masyarakat.


Oleh karenanya, melalui momentum apel pagi Senin ini, Bupati Kasmarni ingin menggugah kesadaran, sekaligus menyegarkan semangat, tekad serta komitmen Aparatur Pemerintah Kabupaten Bengkalis.


Hal lain yang disampaikan Bupati Kasmani dalam apel pagi itu yakni mengingatkan setiap Perangkat Daerah, untuk segera melaksanakan program dan kegiatan yang telah dianggarkan, mengotimalkan realisasi fisik serta keuangan yang masih dibawah 70 persen.


“Segera siapkan laporan-laporan yang berkaitan dengan akhir tahun sejak awal. Baik itu laporan keuangan, laporan kinerja, serta laporan-laporan lainnya. Termasuk laporan harta kekayaan bagi pejabat yang belum menyampaikannya", pintanya.


Kemudian orang nomor satu di Negeri Junjungan ini meminta semua pihak untuk menguatkan sinergitas, untuk segera dapat menuntaskan program-program unggulan daerah maupun program-program nasional yang juga menjadi tanggung jawab bersama, seperti stunting, program sosial dan lainnya. 


Tampak hadir Sekretaris Daerah H. Bustami HY, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono, Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Johansyah Syafri dan para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Bengkalis lainnya. (Tetti) 

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan