Notification

×
iklan

Meriahkan HUT DWP Dan HUT Korpri, Wabup Bagus Santoso Lepas Peserta Gerak Jalan Beregu

Rabu, 30 November 2022 | 12.14.00 WIB Last Updated 2023-04-12T11:00:14Z

 


BENGKALIS, SINDOPOST.com  - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso melepaskan 20 peserta gerak jalan beregu, Rabu 30 November 2022, di lapangan Tugu Bengkalis.


Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan instansi vertikal, dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) DWP ke-23 dan HUT Kopri ke-51 tahun.


Pelepasan gerak jalan beregu ini ditandai dengan mengangkat bendera oleh Wakil Bupati Bengkalis, juga Ketua Tim Penggerak PKK Bengkalis, Ketua DWP Bengkalis.


Selanjutnya sejumlah Kepala Perangkat Daerah dan perwakilan dari instansi vertikal Kemenag Bengkalis.


“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada ketua beserta jajaran pengurus dan anggota dharma wanita persatuan kabupaten bengkalis, yang telah menyelenggarakan Kegiatan gerak jalan beregu ini, sebagai wujud komitmen dan perhatiannya untuk seiring sejalan dengan pemerintah daerah, dalam menumbuhkan semangat kebersamaan serta gaya hidup sehat, dalam mendukung terwujudnya pembangunan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera", tutur Bagus.


Wakil Bupati Bengkalis juga mengajak wanita-wanita Kabupaten Bengkalis, untuk terus menunjukan kekuatan perempuan yang sehat dan berjiwa wirausaha. Dan yang tak kalah pentingnya, sebagai organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina para istri ASN.


Dan Dharma Wanita juga harus dapat memberikan dorongan serta kontribusi kepada suami, agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat baik sebagai abdi negara maupun abdi masyarakat.


“Kami juga mengharapkan, agar DWP Kabupaten Bengkalis dapat mendukung sepenuhnya program unggulan Pemerintah Kabupaten Bengkalis,khusunya program perempuan berdaya, keluarga sejahtera, karena kami yakin, perempuan Kabupaten Bengkalis, memiliki potensi dan sangat berperan besar dalam pembangunan ekonomi dan keluarga di daerah ini", pungkasnya.


Sebagai informasi, gerak jalan beregu ini, dimulai pukul 07.30 Wib start dari Jl. Sudirman (Lapangan tugu), Jalan Hos Cokro Aminoto, Jl. Gatot Subroto, Jl. Antara, Jl. Tandun, Jl. Hangtuah, Jl. Sultan Syarif Kasim dan kembali ke Jl. Sudirman (Lapangan Tugu) dengan Jarak yang ditempuh lebih kurang 4,7 KM dan Waktu selama 70 Menit. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan