Notification

×
iklan

Dinsos Bengkalis Sukses Raih Juara I Dan II Pada Lomba Inovasi Antar Perangkat Daerah

Rabu, 30 November 2022 | 18.00.00 WIB Last Updated 2023-04-12T10:39:37Z

 

Teks foto: Bupati Bengkalis Kasmarni Serahkan penghargaan kepada Dinas Sosial

BENGKALIS, SINDOPOST.com - Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bengkalis, sukses meraih juara I dan II sekaligus pada lomba inovasi antar Perangkat Daerah tahun 2022.


Aplikasi Sistem Informasi Bantuan Sosial (Si Bos) yang dikelola Dinsos berhasil mengantarkan terbaik I. Sedangkan inovasi Konseling Keliling Keluarga LK3, dinobatkan sebagai terbaik II.


Juara III berhasil dimenangkan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bengkalis. Adapun inovasi yang dilombakan adalah Kompasiana atau Komunitas masyarakat peduli kekerasan rumah tangga dan perlindungan perempuan dan anak.


Sedangkan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, melalui inovasinya berjudul layanan dukcapil kampung mandiri harus puas sebagai juara harapan I.


Penghargaan berupa piala, sertifikat dan uang pembinaan diserahkan langsung Bupati Kasmarni didampingi Wakil Bupati, H Bagus Santoso.


Melalui sambutannya, Bupati Kasmarni mengucapkan selamat dan tahniah kepada kepala Perangkat Daerah yang telah meraih penghargaan.


"Kegiatan ini bernilai penting dan strategis, guna menumbuhkan semangat inovasi pelayanan publik dan tata kelola pemerintahan yang baik, transparan, dan akuntabel, bagi perangkat daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis", ujarnya.


Untuk itu, kepada seluruh OPD diharapkan bisa terus berinovasi dan berkarya, sehingga bisa berdaya guna dan berhasil guna dalam mendorong arah penyelenggaraan pemerintahan daerah.


"Apalagi inovasi seperti ini dapat membantu kita dalam meningkatkan nilai indeks inovasi daerah Kabupaten Bengkalis di ajang Innovative Government Awards (IGA) Kemendagri nantinya",  pungkasnya. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan