Notification

×
iklan

Bupati Kasmarni Terima Audiensi KPU Bengkalis, Bahas Tahapan Pemilihan Serentak 2024

Rabu, 30 November 2022 | 04.58.00 WIB Last Updated 2023-04-12T11:01:09Z

 


BENGKALIS, SINDOPOST.com  - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkalis Elmiawati Safarina, Komisioner KPU Bengkalis Feri Herlinda dan Komisioner KPU Provinsi Riau Divisi Perencanaan, Data dan Informasi Abdul Rahman audiensi dengan Bupati Kasmarni.


Komisioner KPU ini diterima Bupati Kasmarni di Rumah Aspirasi, Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis, Selasa, 29 November 2022.


Ketua KPU Bengkalis Elmiawati Safarina mengungkapkan berbagai hal terkait Tahapan Pemilu 2024.


"Alhamdulillah hari ini kami diterima baik oleh Bupati, kami hadir untuk menyampaikan dan berkordinasi langsung dengan Bupati soal tahapan pemilu serentak 2024 yang pelaksanannya sudah mulai dilakukan", ungkap Ketua KPU yang akrab disapa Elsa itu. 


Beberapa hal yang disampaikan Ketua KPU tadi meliputi Pembentukan Badan Adhoc Pemilu 2024, Dapil Anggota DPRD Bengkalis di Pemilu 2024 serta Anggaran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis 2024.


Menanggapi KPU Bengkalis, Bupati Kasmarni menyatakan siap mendukung dan mensukseskan pemilu serentak 2024.


"Kami siap mensukseskan, bekerjasama dan terbuka untuk mendiskusikan hal-hal apa saja yang dapat dikolaborasikan terkait pelaksanaan pemilu serentak 2024. Untuk itu kami minta kepada KPU untuk selalu berkoordinasi dengan Kesbangpol", ucap Bupati perempuan pertama di Provinsi Riau itu. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan