Notification

×
iklan

Bermasa Cup, Bupati Kasmarni Resmi Buka Turnamen Bola Voly Kecamatan Pinggir

Sabtu, 26 November 2022 | 22.38.00 WIB Last Updated 2023-04-12T11:07:18Z

 

Teks foto: Bupati Kasmarni Saat Buka Secara Resmi Demi Open Turnamen Bola VollyDi Kecamatan Pinggir 

PINGGIR(BENGKALIS), SINDOPOST.com  - Bupati Bengkalis Kasmarni membuka secara resmi Semi Open Turnamen Bola Voly Bermasa Cup Kecamatan Pinggir, Sabtu, 26 November 2022.


Kegiatan yang diselenggarakan di Lapangan Voly Kecamatan Pinggir ini diikuti sebanyak 16 tim, diantaranya Pinggir A, Buluh Apo A, Balai Pungut, Semunai, Meranti A, Mandau, Titian Antui, Muara Basung, Meranti B, Buluh Apo B, Pangkalan Libur, CVBO PKNR, Pinggir B, Bathin Solapan, Balai Raja dan Tengganau.


"Penyelenggaraan turnamen ini adalah salah satu program dana Bermasa 1 milyar Kecamatan Pinggir. Dana Bermasa ini adalah implementasi dari program unggulan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dari program bantuan keuangan satu milyar satu kecamatan, satu desa dan satu kelurahan yang telah kami salurkan, yang pelaksanaannya kita selaraskan dengan tugas serta fungsi kecamatan," ujar Bupati Kasmarni.



Melaui program bantuan keuangan Bermasa ini, Bupati Bengkalis berharap, Kecamatan dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan yang langsung berhubungan dengan kehidupan masyarakat, termasuk percepatan infrastruktur serta penguatan sumber daya ekonomi lokal berbasis keluarga.


"Sehingga kegiatan-kegiatan bermanfaat untuk masyarakat yang berskala kecil dapat dilakukan secara langsung oleh kecamatan sebagai perpanjangan tangan kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis," sebutnya.


Bupati Kasmarni juga berharap kepada masyarakat agar memberikan dukungan serta sinerginya sehingga dapat terus melaksanakan serta menganggarkan dana Bermasa ini, dalam upaya bersama untuk mewujudkan visi daerah, Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.


"Semoga turnamen ini dapat kita jadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet bola volly Kecamatan Pinggir. Dan kami yakin, dengan rutinitas even kejuaraan seperti ini, tidak menutup kemungkinan, kedepannya akan lahir atlet-atlet bola volly berprestasI dan berbakat di Kecamatan Pinggir yang kita banggakan", kata Kasmarni.


Tampak Hadir Kadisbudparpora, Edi Sakura, sejumlah Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Camat Pinggir, Zama Rico Dakanahay, Ketua Panitia Turnamen Bola Voly Bermasa Cup, Lasimin dan tamu undangan lainnya. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan