Notification

×
iklan

Memanfaatkan Dana Bermasa Pemdes Pangkalan Nyirih Bangun sarana Wisata Mangrove

Senin, 15 Januari 2024 | 20.28.00 WIB Last Updated 2024-01-15T13:28:59Z

 




PenaRaja.Com - Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucurkan bantuan keuangan 1 milyar 1 Desa, 1 kecamatan. Dana yang dikucurkan di tahun 2023 ini dimanfaatkan Pemerintah Desa Pangkalan Nyirih, Kecamatan Rupat  untuk meningkatkan sarana Pariwisata di Taman Mangrove, guna memperindah dan memberikan kenyamanan dalam berwisata di taman tersebut.

Pembangunan Atap Pariwisata di RT 005 RW 003 Dusun II terasa perlu di kerjakan guna memperindah Objek wisata satu - satunya di Desa Pangkalan Nyirih, Guna mengundang semangat Wisatawan baik lokal maupun luar ke Taman Mangrove Desa tersebut.



Atap Pariwisata yang di bangun dengan Volume 82 X 4M ini dengan  pemanfaatan BKK Dana bermasa sekitar Rp. 69.515.000.-

Kepala Desa Pangkalan Nyirih, Mursalim S.Pdi menjelaskan, Dana Bermasa yang dikucurkan Pemkab Bengkalis bertujuan agar desa dapat terus bergeliat membangun desanya, demi terciptanya desa mandiri, maju dan sejahtera.

Karena itu, Kades memanfaatkan dana tersebut secara maksimal dan mengucapkan terima kasih kepada bupati dan wakil Bupati Bengkalis atas bantuan BKK Bermasa ini sangat membantu dalam pembangunan Insfrastruktur,Wisata dan pemberdayaan terkhusus di Desanya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Kades kepada seluruh masyarakat Desa yang terus membantu sehingga pekerjaan dalam kegiatan pembangunan Objek Wisata maupun Infrastruktur selesai sesuai harapan. ( Marhisam).


IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
PEMERINTAHAN
iklan
iklan