Notification

×
iklan

Bupati Bengkalis Resmikan Kantor Informasi Kelompok Perobatan Johor

Sabtu, 27 Januari 2024 | 20.33.00 WIB Last Updated 2024-01-27T13:33:58Z

 


PenaRaja.com  - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Johansyah Syafri meresmikan kantor Kelompok Perobatan Johor (KPJ) Bengkalis Kumpulan Rumah Sakit Healthcare Berhad, yang terletak di Jalan Hasanuddin Bengkalis, Sabtu, (27 /1/2024).


Dengan dibukanya informasi KPJ Bengkalis ini kumpulan Rumah Sakit KPJ Bandar Maharani dan KPJ Batu Pahat dalam meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat Kabupaten Bengkalis.


"Sehingga kedepannya jika masyarakat Kabupaten Bengkalis jika akan berobat dan pelayanan kesehatan di KPJ Bandar Maharani dan KPJ Batu Pahat Malaysia semakin mudah dan cepat", kata Johan.


Selanjutnya Johan menambahkan Pemerintah Kabupaten Bengkalis melihat bahwa KPJ healthcare berhad muar bersama batu pahat malaysia memiliki makna besar dan strategis karena jika masyarakat Bengkalis ingin berobat lebih dekat hanya menempuh perjalanan lebih kurang 2 jam.


"Makna selanjutnya yakni pengembangan pelayanan kesehatan di Kabupaten Bengkalis merupakan langkah dalam membangun kolaborasi dan silaturahmi antara warga Bengkalis dengan negara tetangga Malaysia", kata Johan.


Selanjutnya Johan berharap kepada KPJ Bandar Maharani dan KPJ Batu Pahat dapat terus meningkatkan pelayanan kesehatan dan dapat terus di optimalkan khususnya bagi masyarakat Negeri Junjungan. 

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan