Notification

×
iklan

Anggota DPRD Bengkalis Dapil II Hadiri Pembukaan MTQ ke-34 Tingkat Kecamatan Bukit Batu

Rabu, 02 Agustus 2023 | 12.16.00 WIB Last Updated 2023-08-02T05:16:17Z
Foto: Anggota DPRD  Bengkalis saat Mendampingi Bupati Menekan Sirine Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Bukit Batu 


PenaRaja.com  - Anggota DPRD Dapil II Kecamatan Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandar Laksamana hadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran Ke-34 Tingkat Kecamatan Bukit Batu, pada Selasa (01/08/2023) malam, bertempat di Halaman Kantor Camat Bukit Batu.


Pembukaan MTQ yang dibuka oleh Bupati Kasmarni bersama wakil Bupati Bagus Santoso ini didampingi anggota DPRD Febriza Luwu, Zuhandi, Rahmah Yenny, Anggota DPRD Provinsi Riau Iwandi,  Camat Bukit Batu Acil esyno, Forkopimda serta para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator Pemerintah Kabupaten Bengkalis, dan Ketua IPMR Kabupaten Bengkalis Alga Viqky Azmi, dengan ditandai penekanan Sirine.


"Melalui pelaksanaan MTQ ini diharapkan, selain sebagai ajang untuk mensyiarkan Islam dan Al-Qur’an, hendaknya dapat juga dijadikan sebagai pemicu semangat serta komitmen masyarakat, untuk terus menghayati serta mengamalkan nilai-nilai luhur Al-Qur’an dan mewariskannya kepada anak serta generasi muda secara lebih mendalam, utuh dan berkelanjutan",  pesan Bupati Kasmarni.


Diakhir arahannya, Bupati Kasmarni juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memanfaatkan segala potensi yang ada di Kecamatan Bukit Batu untuk bersatu serta bergerak dalam meningkatkan pembangunan di semua sektor kehidupan, agar masyarakat Bukit Batu dapat lebih maju dan sejahtera lahir maupun bathin.


Dalam kesempatan tersebut, Febriza Luwu selaku Ketua Komisi I di DPRD saat ditemui, menyampaikan bahwa MTQ sudah menjadi tradisi di tengah-tengah masyarakat yang harus terus dilakukan dan di jaga. Oleh karena itu, melalui momentum penyelenggaraan MTQ ini akan terjalinnya silaturahmi yang baik dan menumbuhkan rasa kecintaan pada Al Qur’an.


Saya berharap segenap peserta MTQ atau Kafilah dapat mengikuti ajang MTQ dengan sungguh-sungguh sehingga mampu meraih prestasi dan berkiprah di jenjang yang lebih tinggi, seperti tingkat nasional bahkan internasional", pungkas Febriza Luwu yang akrab di sapa Icha ini.


"Semoga melalui MTQ ini, tidak hanya dijadikan seremonial saja akan tetapi membentuk masyarakat yang beriman terkhusus generasi muda sebagai generasi penerus yang berperilaku Qur’ani", tutupnya. (Tetti)


IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
iklan
iklan