Notification

×
iklan

Bengkalis Berhasil Naik Peringkat KLA dari Pratama ke Madya

Senin, 24 Juli 2023 | 07.00.00 WIB Last Updated 2023-07-24T02:52:50Z

 


PenaRaja.com  - Kabupaten Bengkalis berhasil dinobatkan sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) dengan peringkat Madya atau naik satu peringkat dari enam edisi sebelumnya.


Keberhasilan Kabupaten Bengkalis ini diumumkan pada malam Penganugerahan KLA di kota Semarang, Sabtu (22/07/2023). Acara  malam puncak penganugerahan bagi Kabupaten/Kota Kabupaten Layak Anak ini disaksikan secara langsung melalui live streaming.


Secara peringkat pengkategorian KLA dimulai dari yang terendah sampai yang tertinggi adalah Pratama, Madya, Nindya, Utama dan KLA.


Kabupaten Bengkalis selama enam edisi sebelumnya selalu berkutat diperingkat Pratama. Kadis DPPPA yang juga Sekretaris Tim Gugus Tugas KLA Tasril Akmal sangat mengapresiasi pencapaian ini dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat.


"Terima kasih khususnya kepada Bupati Bengkalis dan semua stakeholder, Legislatif, Instansi Vertikal, Organisasi Perangkat Daerah, Media Massa, Dunia Usaha, Organisasi Masyarakat, Forum Anak dan seluruh pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam upaya meningkatkan Kabupaten Bengkalis menjadi Kabupaten Layak Anak tingkat madya", ungkap Tasril.


Bersama Tim Gugus Tugas KLA bertekad untuk lebih meningkatkan kinerja dan mengajak semua pihak untuk berkerja bersama-sama.


"Kita harus bekerja lebih keras lagi dalam mengupayakan kenaikan KLA karena untuk mewujudkan Kabupaten Layak Anak bukan hanya tugas DPPPA melainkan tugas kita bersama baik pemerintah, dunia usaha, media massa dan masyarakat", jelas Tasril


"Kita harus giat dan aktif dalam upaya pemenuhan hak dan perlindungan anak. Seperti slogan kita "Semua Anak Adalah Anak Kita". Semoga upaya kita bersama hari ini dapat melahirkan generasi emas di masa depan. Kita sukseskan Indonesia Layak Anak (IDOLA) tahun 2030", pungkasnya. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan