Notification

×
iklan

Wah...Polisi Tangkap Pengedar Sabu di Parkiran RSUD Mandau

Sabtu, 08 April 2023 | 18.57.00 WIB Last Updated 2023-04-08T14:10:13Z
Poto: Pengedar Sabu inisial IS yang ditangkap di parkiran RSUD Mandau 

PenaRaja.com - Satuan Narkoba Polres Bengkalis menangkap seorang laki-laki inisial IS (38) karena jadi Pengedar Sabu. 

Warga Jalan Akasia Kecamatan Mandau itu dibekuk di parkiran Rumah Sakit Umum Daerah Kecamatan Mandau (RSUD Mandau) pada hari Senin (3/4/2023) sekitar jam 2.30 WIB siang.

Hal ini diungkapkan Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro melalui Kasat Narkoba AKP Tony Armando kepada awak media melalui siaran persnya pada Sabtu sore (8/4/2023).

Dijelaskan Kasat, sebelum penangkapan, Timnya hanya butuh 30 menit saja saat mengintai di parkiran RSUD Mandau, di Jalan Stadion Kelurahan Air Jamban.

"Begitu melihat pria yang mencurigakan itu, Tim langsung membekuknya. Terbukti, saat digeledah, ditemukan 6 paket diduga Sabu seberat 1.46 gram siap edar. Tersangka mengaku, Sabu miliknya itu diperoleh dari rekannya inisial R", papar AKP Tony.

Poto: Barang bukti yang diamankan dari tersangka IS

Selain Sabu, Tim juga menyita 2 unit Handphone android milik tersangka untuk alat pengembangan kasus ini.

Penasaran, Tim membawa tersangka ke rumah kos-kosannya. Di rumah Jalan Akasia Kelurahan Duri Barat itu, kembali ditemukan 3 bungkus plastik pack berisi diduga Sabu seberat 4.15 gram didalam dompet kecil warna pink. Tersangka juga mengaku, Sabu dari rumah kosnya itu juga diperoleh dari rekannya inisial R (DPO)


Tim juga mengamankan 1 unit timbangan bersama 2 bungkus plastik pack kosong dan uang tunai sebesar Rp.250.000 (dua ratus lima puluh ribu rupiah).

"Kini barang bukti dan tersangka sudah diamankan dan tersangka sedang diperiksa secara intensif oleh Penyidik di Mapolres Bengkalis", pungkas Kasat Narkoba Polres Bengkalis. (Eston)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS HUKRIM
iklan
iklan