Notification

×
iklan

Kapolres Tulang Bawang Pimpin Langsung Upacara Sertijab Kapolsek Gedung Aji

Kamis, 13 April 2023 | 22.01.00 WIB Last Updated 2023-04-14T02:14:06Z

Poto: Sertijab Kapolsek Gedung Aji dipimpin Kapolres Tulang Bawang 

PenaRaja.com - Jabatan Kapolsek Gedung Aji Polres Tulang Bawang Polda Lampung telah resmi diserah terimakan dari pejabat lama kepada pejabat baru melalui upacara serah terima jabatan (sertijab).


Upacara sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tulang Bawang AKBP Jibrael Bata Awi pada hari Kamis (13/4/2023) sekira pukul 14.00 WIB di Aula Mapolres setempat.


"Pergantian jabatan ini dilakukan, selain untuk pengembangan karier juga untuk kepentingan organisasi guna menjawab tantangan tugas kedepan", ucap AKBP Jibrael.


Lanjutnya, saya ucapkan terima kasih kepada Ipda Dr. Amir Hamzah atas dedikasi dan prestasinya selama menjabat sebagai Kapolsek Gedung Aji, dan selamat bertugas di tempat yang baru guna meraih kesuksesan.

Kepada Ipda Amlit Bancin, saya ucapkan selamat atas pengangkatan saudara sebagai Kapolsek Gedung Aji yang baru. Saya yakin bahwa saudara adalah perwira handal sehingga dipercaya oleh pimpinan, ingat bahwa pengangkatan saudara dalam jabatan baru bukan sebuah hadiah, tapi wujud kepercayaan yang harus diemban dengan penuh rasa tanggung jawab.


"Lakukan tugas sebaik mungkin, pahami dan laksanakan kebijakan serta program kerja dari Kapolri, Kapolda, dan Kapolres Tulang Bawang. Jangan ragu-ragu dalam bertindak, yang terpenting profesional dan proporsional", ujar perwira dengan pangkat melati dua dipundaknya.

Alumni Akpol 2001 berharap, agar pejabat yang baru dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan, jalin hubungan yang harmonis, damai dan sejuk dengan instansi serta para tokoh, baik tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.


"Lakukan pembinaan dan waskat terhadap anggota, serta tumbuhkan etos kerja yang baik kepada sesama anggota sehingga nantinya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari akan berjalan dengan baik dan maksimal, serta sesuai dengan harapan yang diinginkan", tutup Kapolres.


Untuk diketahui, sebelum menjabat sebagai Kapolsek Gedung Aji, Ipda Amlit Bancin, mengemban tugas sebagai PS. Kasat Tahti Polres Tulang Bawang, sedangkan IPDA Dr. Amir Hamzah, akan melaksanakan tugas yang baru sebagai Pama Polres Metro Polda Lampung (diarahkan pada Paur Subbag Binkar Bag SDM). (Andreyadi)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLRI
iklan
iklan