Notification

×
iklan

Safari Ramadhan 1444H di Desa Bathin Betuah, Camat Mandau Santuni Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Selasa, 28 Maret 2023 | 07.27.00 WIB Last Updated 2023-03-28T00:27:49Z

PenaRaja.com  - Camat Mandau Riki Rihardi bersama rombongan Safari Ramadhan Kecamatan Mandau, hari ini, Senin (27/03/2023) menghadiri rangkaian kegiatan di Desa Bathin Betuah.


Adapun lokasi kegiatan pada hari ini bertempat di Masjid Uswatun Hasanah RT 08/RW 04, Dusun Mekar Sari, Desa Bathin Betuah, yang juga dibersamai oleh Jamaah Masjid Uswatun Hasanah serta masyarakat Desa Bathin Betuah.


Kepala Desa Bathin Betuah Prayetno dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada rombongan Safari Ramadhan Kecamatan Mandau mewakili masyarakat Desa Bathin Betuah, terlebih kegiatan Safari Ramadhan tahun 2023 ini dilaksanakan pertama kali di Desa Bathin Betuah.


"Pada kesempatan kali ini, perlu kami sampaikan bahwa pembangunan demi pembangunan di Desa Bathin Betuah ini, mulai dari pembangunan jalan, pustu, dan lain-lain bisa dilaksanakan karna kita selalu bersama-sama dan menjaga kekompakan untuk mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Bengkalis, sehingga Bupati kita, Ibu Kasmarni S.Sos., M.MP., terus berkomitmen merealisasikan pembangunan di Desa yang kita cintai ini", ujar Camat Mandau Riki Rihardi.


Pada kegiatan kali ini, Pemerintah Kecamatan Mandau juga menyerahkan santunan kepada Anak Yatim kan Kaum Dhuafa yang ada di sekitar Masjid, serta penyerahan secara simbolis bantuan Al-Qur'an dan Buku Yasin kepada Masjid Uswatun Hasanah Desa Bathin Betuah. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan