Notification

×
iklan

Harumkan Nama Bengkalis, Dini Raih The Best Performance di Tingkat Nasional

Senin, 06 Maret 2023 | 18.23.00 WIB Last Updated 2023-03-06T11:23:28Z

 


PenaRaja.com -Dini Atifa Aisyah berhasil mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis di Tingkat Nasional setelah melaju ke Grand Final di Jakarta dan berhasil membuktikan diri menjadi salah satu pemenang pada Ajang Pencarian Bakat 2023.


Dara Bengkalis kelahiran 12 April 2007 ini berhasil menyabet juara The Best Performance, mengalahkan 102 peserta yang ikut andil dari berbagai kota se-Indonesia.


Kegiatan yang dipusatkan di Hotel Oasis Amir Jakarta Pusat, Minggu, 5 Maret 2023 ini ditaja langsung VIP Production Jakarta.


Putri semata wayang pasangan H Fachrizal Syah (Alm) dan Hj Astina yang akrab disapa Dini ini mengucapkan syukur dan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendoakannya.


"Saya sangat bersyukur sekali atas prestasi ini, saya persembahkan prestasi ini untuk kedua orang tua dan Negeri Junjungan  Kabupaten Bengkalis serta ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada kedua orang tua, pemerintah, guru-guru, alumni dan teman-teman Dini di SMA Negeri 1 Bengkalis, serta bagi seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bengkalis yang selalu mendukung dan mendoakan saya", ucap Dini.


Terima kasih juga disampaikan Dini untuk Dimas dan Risky yang telah banyak membantu melatihnya catwalk dan akting sehingga apa yang ia cita-citakan selama ini dapat tercapai yakni berhasil meraih The Best Performance.


"Sekali lagi terimakasih atas dukungan dan doa restu yang telah diberikan Dimas dan Risky serta seluruh masyarakat Riau terkhusus masyarakat Kabupaten Bengkalis, sehingga apa yang saya cita-citakan dan impi-impikan selama ini dapat tercapai", tutup Dini. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan